Sukses

Entertainment

Film Remake Gita Cinta dari SMA Adakan Online Casting

Fimela.com, Jakarta Rano Karno dan Yessi Gusman adalah dua bintang muda yang sangat digandrungi remaja Indonesia pada era akhir tahun 70 hingga 80-an. Keduanya berhasil dipertemukan dalam sebuah film romantis berjudul Gita Cinta dari SMA yang rilis pada 1979 silam.

Rano berperan sebagai Galih dan Yessi sebagai Ratna. Galih dan Ratna adalah siswa berprestasi di sekolahnya. Suatu ketika, keduanya saling mengagumi satu sama lain hingga tumbuh benih-benih asmara. Sayangnya, hubungan Galih dan Ratna tak direstui ayahanda Ratna.

Film Gita Cinta dari SMA. Foto: via eigarebyu.blogspot.com

Alasannya karena Galih keturunan Sunda, sedangkan Ratna beretnis Jawa. Ratna pun dijodohkan dengan seorang mahasiswa universitas ternama di Yogyakarta. Dengan berat hati, Ratna harus berpisah dengan Galih dan melanjutkan studi di Yogyakarta.

Kisah cinta Galih dan Ratna siap dihidupkan lagi tahun ini. Open casting tengah dilakukan dengan memanfaatkan media sosial Instagram. Proses online casting ini akan dilakukan hingga 18 April mendatang. Persyaratan yang diajukan pun terbilang mudah.

Pendaftar harus berusia 15-23 tahun. Lalu, mereka diwajibkan untuk mengunggah video dan atau foto tentang momen menyatakan cinta kepada pasangan. Tentunya dengan ekspresi dan cara yang unik.

Hasil karya pendaftar tersebut kemudian dikirim ke akun Instagram @filmGalihdanRatna dengan disertai tagar GalihdanRatna dan JadiGalihdanRatna. Belum diketahui pasti kapan film garapan Lucky Kuswandi ini akan rilis di bioskop.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading