Sukses

Entertainment

Kencan Makan Malam Khloe Kardashian dan Lamar Odom

Fimela.com, Jakarta Khloe Kardashian sering membingungkan publik dengan hubungan asmaranya. Dia masih bersuamikan Lamar Odom, namun dia sudah beberapa kali dikabarkan dekat dengan laki-laki lain, seperti James Harden, French Montana, dan The Game.

Kini, host Kocktails with Khloe tersebut terlihat kencan makan malam dengan Lamar di Ruth's Chris Steak House, Woodlands Hills, California, Jumat (25/3/2016). Mereka menikmati early dinner di restoran yang terletak dekat rumah mereka.

Khloe Kardashian dan Lamar Odom (via tmz.com)

Pada saat itu, Khloe mengenakan trench coat dan pakaian hitam. Dalam foto yang diperoleh TMZ, Khloe menyembunyikan wajahnya di balik kacamata hitam saat Lamar berjalan di belakangnya dalam balutan jaket dan celana senada.

Seperti diberitakan sebelumnya, meskipun ia membatalkan perceraian mereka setelah Lamar dirawat di rumah sakit pada bulan Oktober, dia bersikeras bahwa mereka tidak kembali. Namun, mereka terlihat beberapa kali menghabiskan waktu bersama tahun ini.

Khloe Kardashian dan Lamar Odom (via tmz.com)

Pada bulan Februari, ia naik jet pribadi dengan Lamar di Los Angeles. Mereka juga merayakan hari Valentine bersama.

“Secara teknis, saya masih menikah. Tapi benar-benar sulit untuk menghapus segala sesuatu yang terjadi. Membangun persahabatan adalah yang saya lakukan sekarang. Tidak ada mesra, hanya cinta yang murni. Saya ingin seseorang belajar mencintai diri mereka sendiri lagi,” kata Khloe Kardashian di Kocktails with Khloe.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading