Sukses

Entertainment

Fatin Minta Netizen Bijak Pergunakan Sosial Media

Fimela.com, Jakarta Penggunaan media sosial belakangan ini memang dijadikan banyak orang sebagai salah satu alat untuk aktualisasi diri. Namun, ada juga yang menjadikan media sosial sebagai tempat untuk mengumbar masalah pribadi bahkan menebar kebencian. Hal tersebut pula yang menjadi kegelisahan penyanyi jebolan salah satu ajang pencarian bakat, Fatin Shidqia Lubis.

Fatin menyadari sosoknya sebagai public figure yang kerap mendapat sorotan dari masyarakat membuat dirinya lebih berhati-hati dalam menggunakan media sosial. Pemain film Dreams tersebut juga menyayangkan ada sebagian orang yang kurang bijak dalam menggunakan jejaring sosial untuk mengumbar aib pribadi.

Fatin Shidqia Lubis. (Andy Masela/Bintang.com)

"Hal-hal private yang sebenarnya kita nggak mau banyak orang atau media tahu tapi kita upload di sosmed, kan kontras banget," tutur Fatin saat ditemui di kawasan Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (28/3/2016).

Menanggapi hal tersebut, wanita kelahiran 30 Juli 1996 tersebut menyayangkan penggunaan media sosial yang dipakai untuk mengumbar masalah-masalah yang bersifat pribadi. Harusnya menurut Fatin, sosial media bisa dipergunakan untuk hal positif yang lebih bermanfaat.

Fatin Shidqia Lubis. (Andy Masela/Bintang.com)

Maka dari itu, Fatin meminta para pengguna sosial media bisa lebih bijak dalam memanfaatkan kemajuan teknologi yang semakin berkembang. 

"Aku nggak abis pikir aja kalau lagi galau tapi dishare di socmed. Itu sama saja kayak kelemahan dia dan dia kasih tahu ke orang banyak," ujar Fatin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading