Sukses

Entertainment

Penuh Bintang di Ulang Tahun Lady Gaga

Fimela.com, Jakarta Ulang tahun selalu menjadi momen istimewa bagi sebagian besar orang. Demikian pula yang dirasakan oleh Lady Gaga.

Bintang American Horror Story: Hotel ini pun merayakan ulang tahunnya dengan gaya. Tidak hanya itu, Lady Gaga melakukan hal yang tidak biasa.

Lady Gaga dan Taylor Kinney (via dailymail.co.uk)

Sebagai pengingat, ulang tahun Lady Gaga jatuh pada hari Senin (28/3/2016). Namun demikian, dia memutuskan untuk merayakannya lebih awal.

Pada hari Sabtu (26/3/2016), Mother Monsters merayakan ulang tahun ke-30 di No Name Club. Sejumlah bintang Hollywood papan atas pun turut hadir menyemarakkan momen istimewa Lady Gaga.

Lady Gaga dan Taylor Kinney (via dailymail.co.uk)

Mereka adalah Taylor Swift, Lorde, Lana Del Rey, Kate Hudson, Kylie Minogue dan Joshua Sasse, Nick Jonas, Suki Waterhouse, Kathy Bates, Pharrell Williams, Mark Ronson, Ashlee Simpson dan Evan Ross, Lisa Rinna, Lisa Vanderpump, serta John dan Chrissy Teigen. Selain nama-nama di atas, Taylor Kinney, sang tunangan, pun hadir dan mengambil posisi di samping Lady Gaga saat tiba.

Lady Gaga sendiri terlihat mengenakan mini dress Saint Laurent dengan lengan balon dan sabuk hitam besar. Sang birthday girl meng-updo rambutnya dan menyempurnakan penampilan glamornya dengan kalung dan anting berlian, cat kuku dan lipstik merah, serta heels menjulang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading