Sukses

Entertainment

April, Dua Anime Baru Siap Tayang di Animax

Fimela.com, Jakarta Animax bakal menghadirkan dua anime baru di bulan April 2016. My Hero Academia mulai ditayangkan 3 April 2016. Sedangkan Twin Star Exorcits ditayangkan setiap Rabu mulai 6 April 2016.

My Hero Academia. Serial anime sering menampilkan superhero sebagai tokoh utama. Mereka memiliki berbagai kekuatan super untuk menyelamatkan dunia dari kejahatan. My Hero Academia memiliki cerita yang berbeda dibanding cerita kebanyakan.

 Manga My Hero Academia (via Mangahere.com)

Dalam anime ini semua orang lahir dengan kekuatan khusus. Namun, Izuku Midoriya lahir tanpa kekuatan super sama sekali. Karena itu, dia harus sekolah di Jepang agar mendapatkan kekuatan superhero. Namun, ternyata tanpa kekuatan superhero sama sekali, Izuku justru bisa menjadi pahlawan.

Twim Star Exorcits. Diproduksi oleh studio yang sukses dengan Naruto dan Bleach, Twim Star Exortcits memberikan petualangan seru saudara kembar yang berusaha menyelamatkan dunia. Rokuro dan Benio mengikuti takdir mereka untuk menyatukan kekuatan dan melindungi dunia.

Manga Twin Star Exorcists (Via akibanation.com)

Dua anime itu dapat disaksikan di saluran Animax. Animax adalah rumah bagi beberapa judul anime terbesar di dunia dan tersebar di berbagai daerah. Saluran ini juga menciptakan sejarah di dunia pertelevisian pada April 2009 dengan menjadi penyiar regional pertama di dunia yang menayangkan seri anime di waktu yang sama dengan Jepang, dengan jumlah enam seri anime.

Animax tersedia di Indonesia melalui First Media Ch 52, BIG TV Ch 243, Indovision Ch 156, Topas TV Ch 201, K-Vision Ch 66, Transvision Ch 156, MyRepublic Ch 61; penonton dapat juga menyaksikan seri anime Jepang terbaru lewat video yang disediakan oleh layanan Astro, Astro Plus.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading