Sukses

Entertainment

Teka-teki Pengganti Dea di Formasi HiVi

Fimela.com, Jakarta Kehilangan seorang personel tak membuat langkah HiVi terhenti. Grup band asal Jakarta ini masih sibuk dengan jadwal manggungnya di berbagai acara. Lantas, siapa yang menggantikan posisi Dea sebagai vokalis?

Seperti yang diumumkan sebelumnya, Dalila Azka memutuskan mundur dari HiVi setelah 7 tahun berjuang bersama HiVi. Otomatis, formasi HiVi tinggal menyisakan Ezra dan Febri (gitar), serta Ilham (vokal).

 

Senam bersama di lagu "Mata ke Hati" #masihtetaphivi 📷: @kevinsyh15

A photo posted by HIVI (@sayhivi) on

Memang perginya Dea yang terkesan 'tiba-tiba' cukup mengejutkan berbagai pihak, termasuk para member HiVi sendiri. Namun mereka menghargai keputusan Dea yang ingin berkonsentrasi dengan hal lain di luar HiVi.

Lagu-lagu HiVi yang sudah terlanjur lekat dengan duet vokal pria dan wanita membuat HiVi harus mencari sosok pengganti Dea, setidaknya untuk sementara. Dan pilihan itu dijatuhkan kepada Ify, member girlband Blink.

HiVi tetap jalan tanpa Dea (Andy Masela/Bintang.com)

Kolaborasi HiVi dan Ify Blink menuai respon yang beragam dari penggemar. Beberapa dari mereka juga sepertinya masih tak rela jika posisi Dea digantikan Ify (untuk sementara).

Teka-teki pengganti Dea dalam formasi HiVi masih belum menemukan jawaban. Yang jelas, HiVi akan tetap berkarya dengan sepenuh hati, apalagi mereka berencana menelurkan album baru dalam waktu dekat. Apakah menurut kalian HiVi harus menemukan pengganti Dea?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading