Sukses

Entertainment

Perayaan Paskah Selebriti Indonesia

Fimela.com, Jakarta Pada Minggu 27 Maret 2016, umat Nasrani menyambut perayaan Paskah. Paskah sendiri merupakan hari raya umat Nasrani yang merayakan kebangkitan Yesus. Paskah merupakan perayaan yang terpenting karena memperingati peristiwa paling sakral dalam hidup Yesus.

Oleh karena itu sejumlah umat nasrani bersukacita pada perayaan Paskah. Hal tersebut juga dilakukan oleh sejumlah selebriti Indonesia. Beragam cara dilakukan oleh para seleberiti Indonesia saat merayakan Paskah.

Lantas seperti apa para selebriti Indonesia merayakan hari Paskah? Berikut ini Bintang.com merangkumkan khusus untuk Anda.

 

1. Glenn Fredly. Penyanyi kelahiran 30 September 1975 ini merayakan Paskah dengan menggelar ibadah di depan Istana Merdeka, Jakarta Pusat. Hal tersebut dapat dilihat dari postingan foto yang ada di akun Instagramnya. "Selamat Paskah..Hari ini saya bernyanyi di ibadah gabungan bersama GKI Yasmin Bogor & HKBP Filadelfia Bekasi di depan Istana Merdeka.. 2 Gereja yang sampai hari ini masih menanti campur tangan Negara utk penyelesaian terhadap masalah pembangunan tempat ibadah 2 gereja ini terhadap penolakan pembangunan tmpt ibadah yg terjadi di wilayah Bogor & Bekasi.. Pancasila Rumah Kita lagu karya Franky Sahilatua untuk kegelisahan saya tentang menjadi Indonesia dalam keberagaman bersama para jemaat yang beribadah di Trotoar depan Istana Merdeka...," tulis Glenn sebagai keterangan foto.

 

A photo posted by Glenn Fredly (@glennfredly309) on

2. Velove Vexia. Gadis cantik ini punya cara tersendiri saat merayakan hari Paskah. Ia menjenguk sang ayah, OC Kaligis di Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jumat (25/3/2016).

Velove Vexia. (Andy Masela/Bintang.com)

3. Choky Sitohang. Jika sejumlah masyarakat bersukacita menyambut perayaan Paskah, lain halnya dengan Choky. Pada hari penting tersebut, Choky memilih untuk menyucikan hati ketimbang mempersiapkan perayaan Paskah. "Perayaan itu kan hanya ceremonial aja, tapi kalau saya lebih persiapkan hati. Jadi saya lebih memilih melakukan perenungan menjelang Jumat Agung dan Paskah," ujar Choky seperti yang dilansir dari Liputan.com.

Choky Sitohang. (Nurwahyunan/Bintang.com)

4. Chelsea Olivia. Istri dari Glenn Alinskie ini merayakan Paskah dengan mengunggah foto di Instagram. "Happy Good Friday 🙏🏼Thank you for ur love Father," tulis Chelsea sebagai keterangan foto.

5. Donnie Sibarani. Penyanyi kelahiran 17 April 1980 ini merayakan Paskah dengan mengunggah sebuah video di akun Instagramnya. "Selamat hari paskah.. Semoga pengorbanan Tuhan Yesus dapat berdampak bagi kehidupan kita anak anakNYA..," tulis Donnie sebagai keterangan video. Pada video tersebut tampak Donnie bersama istrinya, Sonya mengucapkan selamat Paskah kepada para penggemarnya.

 

A video posted by Donnie Sibarani (@donniesibarani) on

6. Sandra Dewi. Wanita cantik merayakan Paskah dengan menunggah foto di akun Instagramnya. Pada postingan foto tersebut tampak Mickey Mouse dan Minnie Mouse sedang merayakan hari Paskah. Seperti diketahui, Sandra Dewi merupakan salah satu selebriti Indonesia yang sangat suka dengan karakter Disney.

 

A photo posted by Sandra Dewi (@sandradewi88) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading