Sukses

Entertainment

Ayah Ariel NOAH Meninggal

Fimela.com, Jakarta Berita duka datang dari vokalis NOAH, Nazril Irham atau yang akrab disapa Ariel NOAH. Pasalnya ayahanda tercinta, Nazmul Irphan meninggal dunia pada Selasa 29 Maret 2016 sekitar pukul 13.00 WIB di RS Advent Bandung, Jawa Barat.

Kabar duka tersebut dibenarkan oleh Produser Musica Studio, Indrawati Widjaja. "Iya benar, ayahnya Ariel meninggal dunia di RS Advent Bandung jam 1 siang ini," ujar Indrawati seperti yang dilansir dari Liputan6.com.

Ariel NOAH. (Foto: Nurwahyunan/Bintang.com)

Wanita yang akrab disapa Ibu Acin ini tidak tahu perihal penyakit yang diderita almarhum Nazmul Irphan. "Saya tidak tahu sakitnya, nggak tahu juga soal riwayat penyakitnya," lanjutnya.

Sementara itu keterangan yang sama juga disampaikan oleh ayah dari David NOAH, Didi. Ia mengaku baru saja akan berangkat untuk melayat ke kediaman ayah Ariel.

Ariel NOAH. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Saya baru mau pergi melayat ke rumah. Meninggalnya baru saja. Belum tahu mau dimakamin kapan," ujar Didi.

Kabar meninggalnya ayah dari Ariel NOAH ini pun juga menyebar di dunia maya. Pasalnya beberapa netizen  mengucapankan belasungkawa di akun Instagram milik Ariel. "Kak Ariel Turut berduka cita yaa kak atas meninggalnya ayahanda tercinta...yg tabah ya kak...semua udh Jalan Allah SWT...," tulis akun ajdudhbdks.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading