Sukses

Entertainment

Video Cover Unik Aliando Syarief Bersama Ukulele

Fimela.com, Jakarta Artis tampan Aliando Syarief selalu berhasil mencuri perhatian terutama untuk kaum Hawa. Pasalnya, tidak hanya piawai di dunia akting, ia juga memiliki kecintaan di dunia musik.

Selain menyanyi, pelantun Kau Terindah ini juga jago memainkan instrumen. Sebut saja drum, gitar hingga gitar kecil atau yang biasa disebut ukulele.

Aliando Syarief (Nurwahyunan/Bintang.com)

Dari beberapa video yang diunggah dirinya di akun Instagram pribadi, nampak aksi Ali bersama ukulele berwarna kuning nyentrik itu. Tak jarang, ia mengcover lagu sembari memetik senar ukulele.

Namun kali ini, aktor yang sempat ambil bagian di sinetron Ganteng-ganteng Serigala tersebut membuat sebuah video cover unik. Tak hanya ukulele, ia juga bersama seorang lainnya yang memainkan botol minuman hingga menghasilkan nada yang seirama.

Aliando Syarief (Nurwahyunan/Bintang.com)

Membawakan lagu milik Coldplay bertajuk Fix You, salah satu anggota The Freaks ini juga menyanyi dengan gaya yang tidak biasa. Sentuhan berbeda dan nuansa asyik begitu jelas terdengar.

Penasaran seperti apa aksi unik di video cover yang dibuat oleh Aliando Syarief bersama ukulele dan sang rekan? Berikut cuplikan videonya.

 

Lights will guide you home 😁😅 #fixyou

A video posted by Aliando Syarief (@aliandooo) on

 

And ignite your bones And i will try to fix you 😁😅 #fixyou

A video posted by Aliando Syarief (@aliandooo) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading