Sukses

Entertainment

Chris Evans Promokan Captain America: Civil War di Singapura

Fimela.com, Jakarta Para pemain (cast) dan salah satu sutradara dalam film Captain America: Civil War karya Marvel akan hadir di Singapura bulan April nanti. Jajaran bintang tersebut meliputi pemeran Captain America, Chris Evans, dan pemain lainnya seperti Sebastian Stan (Winter Soldier), Anthony Mackie (Falcon) dan Sutradara Joe Russo.

Kedatangan mereka akan disambut di Marina Bay Sand. Sebagai bagian dari promosi film, para pemain film Captain America ini akan terlibat dalam tur dunia dimana mereka akan terbagi dalam dua tim yaitu im Captain America dan tim Iron Man sesuai dengan cerita filmnya.

Mereka akan bersaing meraih dukungan publik di ranah internasional. Tim dari Captain America yang dipimpin oleh Chris Evans sendiri akan datang ke Singapura untuk mengadakan acara temu media dan penggemar dari Indonesia dan negara-negara lainnya di Asia-Pasifik.

Para penggemar akan dapat berpartisipasi dalam segala kegiatan bertemakan Captain America: Civil War ala dunia Marvel di Marina Bay Sands Singapura, mulai tanggal 21 April mendatang. Acara blue-carpet yang sangat dinanti-nantikan sendiri akan diadakan di Ice Skating Rink, mulai hari Kamis, 21 April 2016 pukul 6:00 PM.

Black Panther akan diperkenalkan untuk pertama kali di film Captain America: Civil War. foto: screen rant

Film superhero produksi Marvel, Captain America: Civil War akan menyuguhkan kisah para jagoan dengan cerita yang berbeda. Film ketiga dari seri Captain America yang dibintangi Chris Evans ini mengawali perseteruan para superhero. Selain melawan musuh besarnya seperti Crossbones dan Helmut Zemo, film ini juga akan diwarnai dengan pertikaian dahsyat antara Iron Man (Robert Downey Jr) dan Captain America (Chris Evans).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading