Sukses

Entertainment

Dikabarkan Ditahan, Jeremy Thomas: Saya Sedang Syuting

Fimela.com, Jakarta Bintang film dan sinetron Jeremy Thomas dikabarkan diperiksa dan ditahan di Bali.  Namun saat dihubungi yang bersangkutan mengaku sedang syuting sebuah film di Bogor. Ada apa dengan suami Ina Indayanti ini?

“Saya sedang syuting film di Bogor,” katanya menjawab pertanyaan Bintang.com saat dihubungi Selasa (29/3/2016) melalui pesan singkat telepon pintar.  “Lawyer Patrick bikin certia apa lagi?,” lanjutnya.

Kabar soalnya Jerremy diperiksa di Polda Bali, dibenarkan oleh Ida Bagus Putu Astina, kuasa hukum Alexander Patrick Morris. “Benar saudara Jeremy Thoma diperiksa di bali atas laporan klien kami. Namun setahu saya dia tidak ditahan tapi statusnya sudah menjadi tersangka,” katanya saat ketika dibungi Bintang.com. Ia menambahkan penetapan Jeremy sebagai tersangka ini atas laporan yang dilakukan Patrik pada 7 Okober 2014 lalu. Dia juga heran kok baru sekarang Jeremy menjadi tersangka.

Pasangan Ina Thomas dan Jeremy Thomas. (Liputan6.com)

Menurut Astina, seperti dilansir oleh Liputan6.com, Jeremy Thomas berseketa  lahan (villa) dengan seorang bule Australia yang bernama Alexander Patrick Morris.  Kasus bermula  ketika Patrick membeli tahan seluas 35 are pada 1999 di Kedawetan, Giyanyar, Bali. Sebagai warga asing Patrick tak bisa memiliki properti. Dia kemudian meminjam nama agen properti tanah asal Badung, Rudi Marcio untuk membeli tanah tersebut.

Di atas tanah itu-lah, Patrick membangun vila mewah. Ada sisa lahan sekitar 12 are rencananya
akan dibuat bisnis SPA bersama Jeremy Thomas pada tahun 2013. Untuk membangun usaha itu Jeremy meninjam  ke salah satu Bank. Sebagai jaminannya dimintalah tanah milik Patrick yang diatasnamakan pada Rudi. Tanah atas nama Rudi kemudian dibaliknamakan menjadi milik Jeremy Thomas.

Jeremy Thomas. (Instagram @jeremythomas_jt)

Singkat cerita cairlah pinjaman dari Bank Bukoppin  senilai Rp 17 miliar. Rupanya dana tersebut tak diberikan sepenuhnya kepada Patrick. Bule asal Australia itu mengaku hanya diberi Rp 1 miliar. Oleh karena itu, Patrick pun menggugat perdata artis senior itu ke Pengadilan Negeri Gianyar. Sayang Jerremy Thomas belum bisa diminta keterangan lebih jauh soal statusnya menjadi tersangka. Kesibukan syuting film membuatnya belum bisa memberikan keterangan lebih jauh.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading