Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad Ikut Berduka atas Wafatnya Ayah Ariel Noah

Fimela.com, Jakarta Kabar duka  meninggalnya ayah Ariel Noah; Nazmul Irphan juga didengar oleh presenter dan pesinetron Raffi Ahmad. Meski sibuk dengan aktifitas syuting di sebuah stasiun televisi ia masih sempat mengucapkan duka untuk meninggalnya ayah sang vokalis band kondang itu. Suami Nagita Slavina ini ikut kaget mengdengar kabar duka ini.

Tak lupa ia mendoakan agar almarhum dan keluarga dikuatkan dengan kepergian ini. "Turut berduka cita. Tetap tabah untuk Boriel berserta keluarga. Dan almarhum diterima di sisi ALLAH SWT," begitu ucapan duka yang ia sampaikan saat dihubungi Bintang.com pada Selasa (29/3/2016).

Raffi Ahmad ikut berduka dengan meninggalnya ayah  Ariel Noah. (Adrian Putra/Bintang.com)

Saat ditanya apakah dia akan melayat da berkunjung ke rumah duka, bapak satu anak ini mengatakan tidak. Soalnya dia masih terjebak dalam berbagai kesibukan syuting di salah satu stasiun televisi di wilayah Jakarta. "Sekarang masih kerja. Jadi belum bisa ke mana-mana. Sebenarnya kalau ada waktunya mau banget berkunjung ke rumah duka," katanya.

Meski belum pernah berjumpa dengan ayahanda Ariel ia cukup familier dengan mukanya. Soalnya dalam beberapa pemberitaan media cetak dan elektronik soal Ariel, wajah sang ayah kerap ditampilkan.

Ariel Noah. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Menurut Informasi yang dikemukakan Indrawati Widjaja, Produser Musica Studio, ayah Ariel Noah meninggal dunia pada Selasa 29 Maret 2016 sekitar pukul 13.00 WIB di RS Advent Bandung, Jawa Barat. Sampai berita ini dibuat dia belum bisa memberikan informasi soal  kapan dan di mana jenazah almarhum akan dimakamnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading