Sukses

Entertainment

Ketika Marshanda Bersahabat dengan Air Mata (V)

Fimela.com, Jakarta Berdiri di atas kaki Marshanda nyatanya tak sesederhana bayangan orang. Setelah bertahun-tahun menjalani hidup tenang dan damai, tahun 2014 mendadak jadi masa-masa penuh penderitaan bagi bintang sinetron Bidadari ini. Masalah datang beruntun. Setelah gugatan cerai pada Ben Kasyafani, tudingan sakit jiwa kembali diarahkan kepada Marshanda. Tragisnya, justru ibu Marshanda sendiri yang menganggap putrinya kurang waras.

Pada akhirnya, usaha Riyanti Sofyan untuk menyembuhkan Marshanda justru menimbulkan masalah baru. Belum selesai keributan gara-gara perceraian, kini wanita yang akrab disapa Chacha ini harus menghadapi ibu kandungnya sendiri. Marshanda merasa dirinya sehat, sehingga menentang habis-habisan usaha sang ibu untuk membawanya ke rumah sakit.

Marshanda mengenakan hijab, serta berpose dengan ibunya, Riyanti Sofyan (via Instagram/Marshanda99)

Gara-gara perseteruan ini, muncullah desas-desus Riyanti memasung Marshanda. Namun tak lama kemudian, pihak yang bersangkutan memberikan klarifikasi bahwa maksud kata dipasung adalah membawa sang artis ke rumah sakit tanpa persetujuan yang bersangkutan. Marshanda sendiri juga sempat membeberkan pada media bagaimana kronologi dirinya dijemput dan dirampas kemerdekaannya.

Dalam pengakuannya Marshanda sempat mengaku disuntik obat penenang sehingga tak bisa berbuat apa-apa. Ketegangan dengan sang ibu pun tak bisa dihindarkan. Marshanda sempat melaporkan ibunya ke polisi. Bahkan dia juga tak ragu membeberkan tekanan batin yang selama ini dirasakannya terkait perlakuan sang ibu. Salah satu yang sangat mencengangkan adalah pengakuan yang menyebutkan bahwa selama ini dirinya menjadi sapi perahan Riyanti Sofyan.

Meski tampil tanpa make-up, Marshanda terlihat cantik dan seksi dengan kemben yang dikenakannya. (Instagram/@marshanda99)

Pada akhirnya, semua yang dialami Marshanda mengantarkannya pada perilaku yang lebih mencengangkan. Jilbab yang selama ini menutup aurat akhirnya dilepas. Akibatnya pun bisa dibayangkan, Marshanda menuai hujatan dan tudingan miring. Haters tumbuh subur dan mencela setiap perilakunya. Bukan lagi motivator, kini dia dianggap sebagai biang kerusakan. Hal ini terlihat dari banyaknya komentar pedas di setiap postingan Marshanda di Instagram.

Bagi orang normal, masa-masa itu mungkin sulit untuk dijalani. Namun Marshanda memilih pasang kuping tebal dan menjalani hidup sesuai pilihannya. Perlahan, isu perseteruannya dengan sang ibu meredam dan kini mereka diketahui telah berdamai. Namun hijab Marshanda tak kunjung terpasang lagi, sehingga menjadi bahan kecaman yang dilontarkan para haters hingga kini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading