Sukses

Entertainment

Ayah Ariel Meninggal, Status Konser NOAH di Malang Masih On

Fimela.com, Jakarta Warga Malang tengah bersiap menyambut kedatangan band-band besar, termasuk NOAH. Seperti direncanakan, NOAH bakal menggelar konser tunggalnya di Lapangan Rampal, Malang yang bertajuk #BangkitUntukSatu pada 30 Maret besok.

Namun seiring kabar meninggalnya ayah Ariel vokalis NOAH, banyak fans yang berasumsi konser tersebut bisa saja batal. Apalagi Ariel dilaporkan berangkat terpisah dari rombongan NOAH yang sudah sampai di Kota Malang.

Situasi ini membuat beberapa penggemar NOAH di Malang harap-harap cemas. Di satu sisi mereka tentu sudah tak sabar menantikan konser tersebut, tapi di sisi lain mereka juga memaklumi kondisi yang tengah dihadapi Ariel.

Hingga berita ini diturunkan, pihak Musica menegaskan bahwa status konser di Malang masih on. "Kalau Ariel batal berangkat memang, tapi konser so far belum," tulis Kania, perwakilan Musica saat dihubungi Bintang.com.

Ariel NOAH (Nurwahyunan/Bintang.com)

Konser #BangkitUntukSatu di Malang merupakan rangkaian promosi album yang mempertemukan NOAH, Nidji, d'Masiv, dan Geisha dengan Iwan Fals. Para penggemar tentu antusias menantikan kedatangan Ariel NOAH dkk di lima kota, termasuk Malang salah satunya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading