Sukses

Entertainment

Ben Kasyafani Sedih Dengar Ayah Marshanda Mengemis

Fimela.com, Jakarta Terjaringnya ayah kandung Marshanda, Irwan Yusuf, saat mengemis di bilangan Bangka, Jakarta Selatan, mengejutkan banyak orang. Tidak terkecuali Ben Kasyafani yang pernah menjadi suami dari Marshanda. Pasalnya, sudah lama Ben tak bertemu dengan ayah Marshanda.

"Pastilah (kaget). Lama sudah enggak ketemu. Pastinya sedih. Tak perlu melihat orang saudara atau siapapun, pasti ada perasaan begitu," ungkap Ben Kasyafani di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (29/3/2016).

Marshanda dan Irwan Yusuf (YouTube)

Menurut Ben, kejadian ini merupakan hal baik mengingat tali silaturahmi anak dan ayah bisa tersambung. Pasalnya, sudah dua tahun terakhir Marshanda hilang kontak dengan Irwan dan kembali bertemu dengan cara seperti ini.

"Jangan gunjing hal negatif, kita doain dan support, itu yang Caca dan keluarga butuhkan. Kita melihat hal ini positif, dia enggak bertemu lama dengan orangtuanya, dan akhirnya ketemu. Alhamdulillah keluarga aku juga mendoakan. Semoga semua berlangsung lebih baik lagi," papar Ben.

Berdasarkan dari pihak keluarga, ayah Marshanda rencananya langsung dibawa ke rumah sakit untuk menjalani perawatan.  (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sementara ini Ben belum berencana menjenguk ayah Marshanda. Namun kalau pun iya, Ben akan melakukannya tanpa harus ada media. "Kalaupun iya, tiba-tiba. Perhatian media aku pikirkan terutama untuk anakku juga," pungkas Ben Kasyafani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading