Sukses

Entertainment

Ketika Marshanda Bersahabat dengan Air Mata (VI)

Fimela.com, Jakarta Melepas hijab tentunya salah satu keputusan paling besar yang diambil Marshanda. Dampaknya tentu saja sangat mengerikan. Hukuman sosial harus diterimanya secara bertubi-tubi karena banyak pihak yang kecewa dengan keputusannya.

Sejak itu, hari-hari Marshanda dipenuhi oleh bayang-bayang haters. Hujatan lewat media sosial diterimanya, namun semua itu sama sekali tak dihiraukan Marshanda. Apalah artinya komentar miring haters jika dibandingkan dengan segala kepiluan yang dialaminya sejauh ini.

Marshanda dan Irwan Yusuf (YouTube)

Di antara pedihnya serangan haters, pada akhirnya Marshanda menemukan sosok pria yang bisa menerimanya apa adanya. Dialah Egi John, pria yang hingga kini masih setia di sampingnya di tengah hujatan dan kecaman yang terus menyerang Marshanda.

Masa-masa bersama Egi John memang terlihat indah. Keduanya sering menunjukkan kemesraan, baik di depan umum maupun lewat media sosial. Sejak tahun 2015, pasangan ini memang tak ragu lagi menunjukkan keintiman mereka. Saling cocok, mereka bahkan dikabarkan akan melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih tinggi.

Irwan Yusuf, ayah artis cantik Marshanda pulang secara diam-diam dari Panti Sosial Bina Insan Bangun Daya 2 tanpa sepengetahuan wartawan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Kebahagiaan Marshanda semakin lengkap setelah ayahnya, Irwan Yusuf, akhirnya ditemukan setelah bertahun-tahun terpisah. Memang ada cerita miris yang terkuak terkait kondisi sang ayah yang cukup menyedihkan. Dia mencari uang dengan cara mengemis, dan saat ditemukan kondisi kesehatannya sangat buruk.

Saat keberadaan ayahnya terungkap, Marshanda tak mau membuang waktu. Ditemani Egi John, dia menjemput ayah yang telah lama hilang dalam kehidupannya. Walau sempat meninggalkan luka, namun Marshanda tidak mau mengingkari takdir bahwa darah sang ayah mengalir dalam dirinya. Kehadiran sang ayah, Irwan Yusuf, diharapkan akan mengembalikan dan memperbaiki segala ketidaksempurnaan dalam hidupnya.

Kini, kehidupan Marshanda telah lengkap. Tak ada lagi perseteruan dengan ibu dan mantan suami. Sikap Marshanda yang menerima sang ayah apa adanya telah mengembalikan simpati publik kepadanya. Egi John pun telah memberikan dukungan penuh untuk Marshanda untuk menjalani kehidupan yang lebih baik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading