Ayah Ariel NOAH Wafat, Melly Mono: Ini yang Terbaik untuk Beliau

Komarudin29 Mar 2016, 22:55 WIB
Melly Mono

Bintang.com, Bandung Sebelum dikabarkan meninggal dunia pada Selasa, (29/3/2016), ayahanda Ariel NOAH dikabarkan sudah sejak lama menderita penyakit jantung. Bahkan dikabarkan sebelum meninggal, beberapa kali almarhum Nazmul Irphan sudah beberapa kali keluar masuk rumah sakit lantaran penyakit yang diidapnya.

Melly Mono, eks band She (Adrian Putra/Bintang.com)

Kabar tersebut diungkapkan salah seorang kerabat dekat dari keluarga Ariel NOAH, Melly Mono. Mantan vokalis grup band She tersebut mengaku sudah sejak jaman SMA mengenal sosok almarhum. Melly juga sempat mendengar kabar bahwa beberapa kali almarhum Nazmul Irphan kerap di rawat di rumah sakit. Lantaran tahu penyakitnya cukup parah, Melly menilai ini merupakan kondisi terbaik yang dikehendaki Tuhan untuk almarhum Nazmul Irphan.

"Saya tahu dia (almarhum) dari sakit jantung dan sudah berkali-kali masuk rumah sakit. Jadi kayaknya Kondisi ini yang terbaik buat beliau karena komplikasinya cukup parah," ungkap Melly Mono saat ditemui Rivan Yustriawan dari Bintang.com di rumah duka di kawasan Antapani, Bandung, Selasa (29/3/2016).

Suasana di kediaman ayah Ariel NOAH (Adrian Putra/Bintang.com)

 

Menyadari hal tersebut, Melly yang belum sempat menjenguk Almarhum saat dirawat di rumah sakit hanya bisa mendoakan semua yang terbaik bagi orang yang sudah dianggap sebagai orang tuanya sendiri itu.

"Saya cuma bisa mendoakan perjalanan om Irphan ketempat-Nya dilancarkan dan diberikan kemudahan serta tempat terbaik di sisi-Nya," ucap Melly sambil menahan tangis.