Sukses

Entertainment

Inikah Pacar Baru Madonna?

Fimela.com, Jakarta Madonna dikabarkan berpacaran dengan laki-laki yang jauh lebih muda. Padahal, dia sedang berada di tengah pertempuran hak asuh Rocco dengan mantan suaminya, Guy Ritchie.

Penyanyi berusia 57 tahun ini disebutkan memiliki hubungan khusus dengan Aboubakar Soumahoro. Dia adalah model berusia 25 tahun yang pernah bekerja di department store terkenal; Harrods.

Teman Queen of Pop mengatakan bahwa keduanya diperkenalkan oleh seorang teman di sebuah pesta bulan November lalu. Rumornya, Aboubakar mengunjungi Madonna di London beberapa minggu setelah bertemu dan sejak itu menghabiskan banyak waktu bersama.

“Mereka berada di sebuah pesta pada bulan November ketika mereka mengobrol dan langsung nyambung,” kata sumber tersebut dilansir Aceshowbiz.

Madonna (Bintang/EPA)

“Beberapa minggu berikutnya, mereka bersama lagi beberapa kali dan Madonna mengundangnya ke rumah di mana mereka berbicara sepanjang malam,” tambah sang sumber.

“Hal berikutnya yang kami dengar, dia berhenti dari pekerjaannya dan pergi menemui Madonna di tur. Jelas, ini adalah hubungan yang sangat dekat,” lanjut sumber tersebut.

Sebagai informasi, jubir Madonna tidak mau mengomentari kabar ini. Sebelumnya, Madonna juga pernah memacari laki-laki yang jauh lebih muda, Brahim Zaibat yang berusia 23 tahun pada 2010.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading