Sukses

Entertainment

SNSD Ajak Fans Buat Memori Indah di Konser Phantasia in Jakarta

Fimela.com, Jakarta Girlband populer asal Korea Selatan, SNSD siap kembali mengguncang tanah air lewat sebuah konser. Sebelum itu, untuk mengobati rasa penasaran fans setia atau yang biasa disapa Sone, mereka menyapa lewat sebuah video.

Video tersebut mengabadikan sapaan kesembilan anggota di antaranya Taeyeon, Yoona, Yuri, Hyoyeon, Tiffany, Sunny, Sooyoung dan Seohyun. Mereka tampak cantik dalam balutan kostum hitam.

SNSD (via AFP/Bintang.com)

Selain menyapa, girlband pelantun Lion Heart ini mengajak Sone untuk membuat memori indah di konser Phantasia. Hal tersebut disampaikan oleh salah satu personel Tiffany.

"Ayo membuat memori indah pada 16 April di Indonesia Convention Exhibition BSD City," ungkap Tiffany dalam video tersebut.

Konser yang bertajuk GIRLS' GENERATION 4th Tour - Phantasia - in JAKARTA ini siap menjadi obat kerinduan Sone akan penampilan langsung sang idola. Selain itu, konser akan digelar pada 16 April 2016 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City.

Sudah tidak sabar untuk membuat memori indah bersama SNSD di rangkaian tur mereka? Pastikan kamu tidak kelewatan dan siapkan diri untuk kembali menyaksikan aksi spektakuler mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading