Sukses

Entertainment

Tidak Bisa Hadir, Personel NOAH Utus Para Istri ke Rumah Duka

Fimela.com, Bandung Kabar meninggalnya ayah dari Ariel NOAH, Nazmul Irphan, bertepatan dengan jadwal manggung grup band asal Bandung tersebut di kota Malang. Hal tersebut yang membuat Uki, Lukman, dan David tidak dapat hadir ke rumah duka di Bandung.

Maka dari itu, untuk menyampaikan ucapan bela sungkawa kepada Ariel, para personel NOAH yang lain mengutus para istri mereka untuk datang ke Bandung menemui keluarga Ariel. Kehadiran mereka diharapkan bisa mewakili kesedihan personil yang lain.

Foto Ariel Noah mengantar jenazah untuk di shalatkan (Adrian Putra/bintang.com)

Ditemui di rumah duka, Metha Yunatria yang merupakan istri dari gitaris Noah, Uki mengungkapkan jika kedatangan mereka ke rumah duka merupakan bentuk simpati dari para personel Noah yang sedang berada di Malang.

"Anak-anak NOAH juga inginnya datang ke sini, cuma memang tidak memungkinkan untuk datang karena nanti malam harus konser. Jadi mereka minta kita istri-istrinya mewakilkan NOAH untuk datang langsung ke sini," ungkap Metha yang datang bersama dengan istri Lukman Noah saat berkunjung ke rumah duka orang tua Ariel di kawasan Antapani, Bandung, Rabu (30/3/2016).

Foto Ariel Noah mengantar jenazah untuk di shalatkan (Adrian Putra/bintang.com)

Lebih lanjut, sebagaimana dilaporkan reporter Rivan, Metha yang mengaku sudah mengenal baik sosok Nazmul Irphan. Menurutnya, almarhum adalah orang tua yang penuh perhatian pada anak-anaknya, terutama Ariel.

"Saya kenal semenjak saya pacaran sama Uki. Kita juga udah kayak keluarga. Yang jelas beliau orangnya baik. Sebenarnya dia penyayang dan yang Metha tahu dari Uki itu dia perhatiannya besar pada Ariel NOAH," jelas Metha Yunatria.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading