Sukses

Entertainment

Eksklusif, Hari-hari Feby Febiola Pasca Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Tudingan miring sempat membuat hubungan mereka tak nyaman. Namun sejak 22 Januari 2016 lalu, tali pernikahan telah mengikatnya dengan Franky Sihombing. Bukan lagi seorang lajang, kini Feby Febiola punya tanggung jawab baru sebagai seorang istri.

***

Masa-masa indah Feby Febiola dan Franky Sihombing akhirnya datang. Walau hubungan mereka sempat dikecam dan dianggap telah menyakiti banyak orang, nyatanya pasangan ini memilih untuk memperjuangkan cinta mereka. Buah dari itu semua, Franky dan Feby kini telah menjalani hari-hari mereka dengan tenang.

Feby Febiola (Fotografer: Galih W Satria, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri)

Usai menikah, pasangan ini memang sedikit lebih jarang muncul di pemberitaan media. Namun beberapa waktu lalu, Bintang.com berhasil menemui Feby Febiola yang saat itu sedang berada di Bali bersama sang suami. Wanita kelahiran 24 Mei 1978 ini pun menggambarkan sekilas hari-hari baru yang kini dijalaninya bersama Franky.

Feby sendiri mengungkapkan bahwa tidak banyak hal yang berubah dari Franky setelah menikah dengannya. Namun tetap saja, status suami istri yang kini mereka sandang telah memberikan tanggung jawab dan beban baru. Kini, segala sesuatu harus diputuskan bersama tanpa mengedepankan ego.

Feby Febiola (Fotografer: Galih W Satria, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri)

Selain berbicara tentang rumah tangga, Feby juga menjabarkan sedikit tentang kegiatan yang kini dilakoninya. Pada reporter Riswinanti Permatasari, Hasan Mukti Iskandar, dan Galih W Satria, dia mengaku sedang merintis sesuatu bersama suaminya.

Lebih lanjut, Feby Febiola juga mengungkapkan alasan keberadaan dirinya dan Franky Sihombing di Pulau Dewata. Bagaimana kisah lengkap hari-hari Feby Febiola dan sang suami setelah menikah? Apa pula yang mereka lakukan di Bali? Simak petikan wawancara berikut ini!

Hari-hari Setelah Menikah

Feby Febiola dan Franky Sihombing adalah pasangan yang tidak suka mengumbar kemesraan. Meski demikian, mereka berusaha menjalin komunikasi sebaik mungkin.

Apa yang sudah dijalani Feby dan Franky sejauh ini?

Biasa aja sih. Normal semuanya. Bulan madu ga kemana-mana juga. Di Indonesia aja.

Ada perbedaan setelah menikah?

Yang jelas, setelah menikah seperti pernikahan pada umumnya, kita jadi lebih satu. Kalau dulu kan memutuskan sesuatu bisa sendiri. Kalau sekarang kan harus ditanya. Lebih memikirkan sesuatu berdua, lebih terarah lah.

Ada kejutan apa setelah menikah?

Ga ada surprise sih. Mungkin ada, cuma bukan sesuatu yang besar. Karena memang dari dulu kita bersikap apa adanya aja.

Feby Febiola (Fotografer: Galih W Satria, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri)

Bagaimana dengan momongan?

Kita tunggu tanggal mainnya aja. Kalau planning sih iya, tapi ga tahu liat aja nanti gimana. Kalau kita berdua santai aja, sedikasihnya aja dulu.

Bagaimana sosok Franky setelah menikah?

Cukup santai sih. Walau mungkin ada aturan-aturan, tapi orangnya sendiri kan juga santai gitu. Jadi aturannya ga terlalu kaku. Kita berusaha menjalani segala sesuatu dengan komunikasi yang baik.

Masih ada tekanan dari luar?

Ga ada sama sekali, kita udah ga pernah dengar adanya haters. Kayanya haters udah ga ada. Mungkin karena kita juga jarang muncul berdua gitu. Ga ada sih tekanan.

Feby Febiola (Fotografer: Galih W Satria, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri)

Franky mendukung aktivitas Feby?

Ya aku lihat sih dia memiliki energi yang positif banget. Jadi apapun yang dilakukan dia selalu memberikan support. Ada sih nasehat-nasehat. Tapi 100 persen, atau 90 persen lah, dia dukung aku.

Ada request wajib?
Natural aja ya. Kita berdua sih nggak ada. Aku sama dia orangnya sama. Kalau kayak aku, aku ga usah disuruh juga memang lakukan hal-hal seperti itu (meladeni suami). Jadi bukan peraturan. Kalau segala sesuatu yang khusus sih ga ada, normal aja.

Berumah Tangga Sambil Bisnis

Berumah tangga dengan Franky Sihombing memang tidak mengubah Feby Febiola. Sembari menikmati peran sebagai istri, dia juga masih melakoni bisnis.

Selain jadi istri, apa aktivitas Feby?

Dari sebelumnya saya punya produk kecantikan, ada parfum, ada body lotion, sekarang juga ada masker dan body scrub, pokoknya berhubungan sama perempuan. Ini lagi ngurusin yang itu. Terus ada juga usaha juga yang kita lagi rintis berdua.

Kenapa pilih bisnis kosmetik?

Jadi gini, kalau menurut aku segala sesuatu yang alami itu lebih baik, karena memang perawatan wajahku itu tidak pernah macam-macam. Aku juga tidak terlalu suka perempuan terlalu banyak menghabiskan uangnya untuk kecantikan. Kan sayang, Karena kecantikan itu tidak harus mahal, yang namanya cantik itu hanya harus disiplin dan teratur.

Feby Febiola (Fotografer: Galih W Satria, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri)

Bahan produk dari apa?

Yang untuk wajah, kita dari susu kambing, organik, dicampur dengan bakteri kefir. Jadi fungsinya untuk mengembalikan kesehatan kulit seperti semula. Misalnya, banyak sekali wanita dan juga pria yang suka pakai sesuatu yang berbahaya, kadang ga cocok, keluar flek, produkku bisa perbaiki itu semua. Ramuannya asli Indonesia.

Belajar bisnis ini dari mana?

Saya ada partner ya. Karena bagi saya kalau berbisnis harus ada partner. Kita ga bisa melakukan semua sendiri. Yang menemukan pertama kali memang partner saya, terus dia mengajak kerja sama, terus saya lihat juga produknya bagus, ya udah mari kita lakukan.

Ke bali untuk berbisnis?

Enggak sih, liburan aja. Suka banget di Bali. Kalau di Bali tuh jadi lebih rileks suasanya ya. Kalau liburan aku memang lebih memang Bali ketimbang luar negeri. Karena di Bali kita dapat semuanya, pantai bagus, kalau mau tenang bisa ke Ubud, ada sawah yang bagus, ada budaya yang bagus, jadi semuanya ada di sini.

Feby Febiola (Fotografer: Galih W Satria, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri)

Sesering apa ke Bali?

Sering, dan ga pernah bosen. Saya ga tahu, mungkin suasananya, masyarakatnya ramah. Suasana pulau itu sendiri membawa pengaruh positif. Jadi mungkin bukan hanya saya yang merasakan, tapi semua orang yang ke Bali itu auranya positif gitu jadi ke sini happy. Ini kan tujuan wisata. Jadi orang yang ke sini pengen happy.

Feby Febiola dan Franky Sihombing kini telah bahagia dengan kehidupannya. Tentunya jalan mereka masih panjang, namun semua dilakukan dengan optimis menuju masa depan yang lebih baik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading