Sukses

Entertainment

Jadi Ibu, Cut Mini Carikan Jodoh Untuk Raditya Dika

Fimela.com, Jakarta Raditya Dika siap menggebrak dengan film terbarunya, Koala Kumal. Salah satu pemainnya adalah Cut Mini. Di film produksi Starvision ini, Cut Mini dipercaya menjadi ibu dari Raditya Dika. Ia mengaku senang bisa terlibat di film yang juga disutradari oleh Radiya Dika yang bergenre komedi percintaan tersebut.

"Peran saya di film Koala Kumal ini sebagai penyambung laranya Raditya Dika. Ceritanya saya jadi ibunya Dika,” ucap Cut Mini saat syukuran film Koala Kumal di kawasan Ampera Raya, Jakarta Selatan, Rabu (30/3/2016).

Poster Kuala Kumal. Foto: Twitter (@radityadika)

“Yang pasti saya jadi ibu yang baik hati. Yang suka jodoh-jodohinnya anaknya kalau ada cewek cakep, ya biasalah ibu-ibu banget," sambung Cut Mini.

Bagi Wanita kelahiran Jakarta, 30 Desember 1973 silam ini, karakternya di film Koala Kumal tidak terlalu menyulitkan. Selain memang filmnya bergenre komedi, Cut Mini mengatakan Koala Kumal termasuk salah satu film yang menyenangkan baginya.

Saat ditemui di studio 6 Emtek City, kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (22/1/2016) malam, Raditya Dika mengaku bingung dengan maksud dari selebriti yang paling ditunggu. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Ini karakter yang simple aja, enggak ribet. Dika juga enggak minta saya buat yang gimana-gimana, enggak cerewet-cerewet banget, enggak judes banget, ya biasa saja, senang pokoknya,” tuntas Cut Mini.

Selain Raditya Dika dan Cut Mini, Koala Kumal turut dibintang Sheryl Sheinafia, Acha Septriasa dan Nino Fernandez. Rencananya, film ini akan dirilis pada lebaran 2016 mendatang di seluruh bioskop tanah air.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading