Sukses

Entertainment

5 Adegan Paling Mendebarkan di Drama Descendant of the Sun

Fimela.com, Jakarta Drama Descendant of the Sun menjadi drama yang paling banyak dibicarakan penggemar Korea Drama saat ini. Ketegangan perang, romantisme cinta, dan profesionalisme dokter membuat drama yang dibintangi Soo Jong Ki ini begitu dicintai penggemarnya.

Berbeda dengan drama Korea lainnya, drama Descendant of the Sun sudah selesai syuting ketika episode pertamanya ditayangkan. Tim drama ini sangat yakin bahwa dramanya bakal menarik perhatian penonton. Dan hal itu terbukti benar. Hingga episode 11, Berikut Bintang.com rangkumkan lima adegan paling mendebarkan di drama Descendant of the Sun.

Descendants of the Sun. Foto: via pinterest.com

Episode 3, Operasi Raja Saudi Arabia. Raja Saudi Arabia dalam kondisi kritis dibawa ke dalam barak dalam status VVIP pasien. Tindakan media dibutuhkan secepatnya untuk menyelamatkan nyawa. Namun, resiko diplomatis atas kegagalan operasi ini sangat besar. Pengawal Raja mengancam akan dokter jika berani mengambil tindakan operasi tanpa ada dokter Raja. Tapi menunggu dokter Raja akan membutuhkan waktu. Adegan operasi di tengah senjata yang saling siap menembak membuat deg-degan.

Episode 5, Mobil Tergelincir. Dokter Mo Yeon kaget mendengar cerita dari Daniel tentang She Jin. Dia tak fokus ketika menyetir mobil. Tanpda disadari truk dari arah depan nyaris menabraknya. banting stri, mobil yang dikendarari Mo Yeon nyaris masuk jurang. Mo Yeon gemetar, ia menangis menatap ke depan, nyawanya diujung tanduk. Jika Anda diposisinya, mungkin Anda juga akan membayangkan orang-orang yang Anda sayang saat itu.

Fans Parodikan adegan dalam drama Descendants of the Sun. Foto: Soompi

Epidose 7,  Bencana Alam Gempa. Saat mengeluarkan korban gempa dari pondasi gedung yang telah roboh. Tim SAR harus bertaruh nyawa ketika masuk ke lokasi reruntuhan. Kemanusiaan kita diuji ketika melihat adegan ini. Bagaimana seorang prajurit harus mengalahkan ketakutan pada diri sendiri untuk menyelamatkan orang lain. Bagaimana dokter harus tenang dan bisa memberi pertolongan ditengah suasana kacau.

Episode 9, Terjebak Ranjau. Di tengah perjalanan menuju kamp PBB, mobil yang ditumpangi Yoo Jin dan Mo Yeon tergelincir dan masuk ke daerah ranjau. Jika salah melangkah, maka nyawa akan melayang. Profesionalisme dan kesabaran tentara diuji kali ini. Jika Anda tak pernah bisa membayangkan resiko menjadi tentara, adegan ini cukup memberi gambaran.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo beradu akting dalam drama Descendants of the Sun.

Episode 11, Ujian Kemanusiaan Dokter. Peralatan pernafasan pada pasien yang terjangkit virus mematikan tidak berfungsi karena listrik padam. Semua tahu bahwa yang mendekat pada pasien akan terkena virus. Tapi seorang dokter mengambil resiko menenangkan pasien. Tanpa alat pengaman, resiko terpapar virus sangat tinggi. Tapi dokter tersebut tak pedulikan resiko demi menyelamatkan nyawa.

Masih tersisa lima episode lagi yang belum ditayangkan. Sampai episode
16 nampaknya Descendant of the Sun akan terus membuat penggemar drama Korea penasaran. Apakah adegannya menjadi manis romantis di akhir? atau bahkan resiko tangis membesar karena begitulah kehidupan seorang prajurit, harus siap dengan resiko terburuk di setiap tugasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading