Sukses

Entertainment

Tepis Pacari Cita Citata, Ifan Seventeen Sudah Punya Calon Istri

Fimela.com, Jakarta Vokalis band Seventeen, Ifan, membantah kedekatannya dengan pedangdut Cita Citata. Justru Ifan Seventeen mengaku sudah punya kekasih yang sudah 4 tahun dipacarinya. Bahkan, Ifan berencana meresmikan hubungannya dengan sang kekasih pada Oktober tahun ini.

"Enggak, kita kenal saja. Kebetulan waktu itu ketemu di bandara pas aku boarding, terus kita foto. Lagian aku sudah ingin nikah 10 Oktober nanti, mudah-mudahan lah. Nanti pasti aku kabari," ungkap Ifan di kawasan Tugu Tani, Jakarta Pusat, Kamis (31/3/2016).

Mungkinkah Cita Citata dan Ifan Seventeen menjalin asmara? (via liputan6.com)

Dikatakan Ifan, calon istrinya pun tahu mengenai fotonya bersama Cita Citata. Bahkan, dia sempat memberitahu sang pacar terkait foto tersebut. Lagipula, Ifan sudah sangat yakin dengan pilihannya menikahi sang kekasih yang juga berasal dari dunia entertainment.

"Aku kasih tahu. Waktu boarding aku bilang foto sama Cita, ya sudah. Pokoknya jangan sampai gagal nikah lah ya. Kita pacaran sudah empat tahun lebih. Jadi yakinlah, insya Allah," jelasnya.

Cita Citata (Deki Prayoga/Bintang.com)

Rencananya, Ifan bakal menggelar hari bahagianya di Ancol. Selain itu, masih banyak persiapan yang harus dilakukannya menjelang pernikahannya nanti. "Kalau yang lain, kayak fiting baju belum sih," tandasnya.

Rumor kedekatan Ifan Seventeen berawal saat Cita Citata mengunggah foto kebersamaan mereka di akun media sosial. Foto itu menuai banyak reaksi dari netizen, yang di antaranya menyebut mereka sangat cocok dan serasi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading