Sukses

Entertainment

Nostalgia Bersama, Fariz RM Buka Konser Matt Bianco

Fimela.com, Jakarta Musisi ternama tanah air, Fariz RM yang didaulat sebagai opener tour concert Matt Bianco di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (1/4/2016) malam tampil pukul 20.30 WIB. Membuka penampilannya, Fariz RM yang duduk dan memainkan jari jemarinya di keyboard miliknya membawakan lagu berjudul Penari. Lantunan musik dari iringan Anthology membuat penonton seakan bernostalgia di era Fariz RM masih berjaya.

"Selamat malam, apa kabar semuanya. Saya tampil bermusik yang berbeda malam ini," ucap Fariz RM menyapa dan kemudian memperkenalkan band pengiringnya kepada penonton.

Konser Matt Bianco (Andy Masela/Bintang.com)

Dilagu kedua, Musisi yang tenar dari lagu-lagu legendaris seperti 'Sakura’, ‘Barcelona’, ‘Kurnia & Pesona’ masih membuat penonton ikut berdendang bersama. Tak ingin lama bertele-tele, Fariz RM mempersembahkan lagu ketiga berjudul Nada Kasih. Dan kemudian Fariz RM melanjutkan penampilannya dengan lagu 'Sakura'. Lagu tersebut memang sangat hits dan dikenal para pecinta musik Indonesia di berbagai kalangan.

Iringan musik dari Anthopology bersama Fariz RM sedikit menampilkan atraksi solo dari pemain drum, perkusi, saxophone, bass dan tentu solo performance dari sang maestro, Fariz RM. Riuhan tepuk tangan memberikan apresiasi kepada Fariz RM.

Konser Matt Bianco (Andy Masela/Bintang.com)

Usai solo performance, penonton yang tidak sampai ribuan dimanjakan dengan lantunan tembang berjudul 'Barcelona'. Lagu 'Barcelona' menjadi tembang penutup sebagai penampilan pembuka di konser tour Matt Bianco di Istora Senayan, Jakarta, 1 April 2016).

Usai Fariz RM, tentu penampilan Matt Bianco sebagai kelompok jazz akan tampil dengan format full big band. Konser tour Matt Bianco turut digelar di tiga kota di Indonesia yakni Jakarta (Istora Senayan tgl 1 April), Jogjakarta (Grand Pacific Hall tgl 2 April) dan Bali (Hard Rock Café tgl 4 April).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading