Sukses

Entertainment

Zaskia Gotik Ikhlas Putus dengan Pacar Jika Masuk Penjara

Fimela.com, Jakarta Kasus dugaan penghinaan terhadap lambang negara oleh Zaskia Gotik masih belum selesai. Penyidik pun masih bekerja dengan seksama mengumpulkan bukti dan mengambil keterangan saksi terkait kejadian yang terjadi di sebuah acara musik pagi tersebut.

Zaskia pun mengaku masih harap-harap cemas. Ia tetap memikirkan skenario terburuk dari beberapa laporan yang dilakukan masyarakat terhadap dirinya ke polisi. Ia tak menampik ketika statusnya dinaikkan sebagai tersangka, bukan tak mungkin dirinya akan merasakan dinginnya jeruji besi.

Foto Preskon Zaskia Gotik (Deki Prayoga/bintang.com)

"Eneng suka minder. Eneng mikirin yang buruk," tutur Zaskia Gotik saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (1/4/2016).

Ia pun bahkan telah mewanti-wanti kekasihnya, Arief Fitriansyah, untuk mencari pengganti jika nantinya masuk penjara. "Kalau sampai Eneng dipenjara, Eneng ikhlas deh Aa cari yang lain aja," ucap Zaskia.

Zaskia sendiri merasa tak enak hati dengan sang pacar yang selama ini harus ikut sibuk dan setia menemani pemilik goyang itik itu menghadapi masalah hukum. Karenanya, Zaskia ikhlas ketika Arief meninggalkannya ketika ia nantinya menjalani hukuman fisik.

Foto profil Zaskia Gotik (Nurwahyunan/bintang.com)

"Pacar selalu support. Ke mana-mana Eneng ditemani. Dia selalu ada di samping Eneng. Dia salah satu yang buat Eneng kuat. Dia gak menyalahkan sama sekali. Dia bilang ini cobaan buat kamu. Ini bisa naik kelas," ujarnya.

Diketahui sebelumnya, Zaskia Gotik dianggap telah melecehkan Pancasila sebagai lambang negara Indonesia. Dalam sebuah gimmick, ia mengatakan bahwa lambang sila kelima Pancasila adalah bebek nungging. Zaskia juga menyebut Hari Proklamasi Indonesia jatuh pada 32 Agustus.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading