Sukses

Entertainment

Dibintangi Shahrukh Khan, Dilwale Jadi Film India Terburuk

Fimela.com, Jakarta Kepopuleran Shahrukh Khan sebagai aktor top Bollywood ternyata tak berpengaruh pada kesuksesan film Dilwale. Film yang juga melibatkan Kajol itu justru menuai kritik. Tak heran, banyak orang yang menganggap Dilwale adalah film tergagal dari Shahrukh Khan.

Seakan sepaham, Golden Kela Awards ke-8 pun menobatkan Dilwale sebagai Film Indiia Terburuk tahun ini. Dikutip The Indian Express, ajang ini mirip seperti Razzie di Hollywood yang memberikan 'penghargaan' kepada film-film yang dianggap gagal di bioskop dan termasuk dalam 'terburuk dari yang buruk'.

Shahrukh Khan dan Kajol. (Bintang/EPA)

Dilwale berhasil menyingkirkan empat film lainnya yang juga menjadi nominator seperti Bombay Velvet, Shaandaar, Tevar dan Singh is Bliing. Untungnya, Shahrukh Khan tidak ikut menjadi imbas dari film yang dibintanginya tersebut.

Predikat Aktor Terburuk justru diberikan kepada Sooraj Pancholi yang sebelumnya menerima penghargaan atas aktingnya di film Hero. Soraaj sukses menundukkan empat aktor lainnya seperti Arjun Rampal, Arjun Kapoor dan Imran Khan yang juga menjadi nominator.

Rohit Shetty-Kajol-Shahrukh Khan saat syuting Dilwale. (foto: twitter)

Meski jeblok di negeri sendiri, namun Dilwale sukses mencuri perhatian di luar India. Shahrukh Kan menjelaskan, fenomena itu dapat menjadi sebuah tantangan baru untuknya dan seluruh tim produksi. Negara penyumbang pendapatan tertinggi film Dilwale yaitu Pakistan. 

Beberapa waktu lalu, Shahrukh Khan dan sang sutradara, Rohit Shetty, dikabarkan saling tuding karena pendapatan film Dilwale yang kurang maksimal. Rohit menganggap Shahrukh Khan kurang serius dalam mempromosikan film, begitupun sebaliknya. Tentunya hal ini sangat disayangkan, karena SRK dan Rohit Shetty selama ini dikenal sebagai sahabat dan sudah sering berkolaborasi.
 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading