Sukses

Entertainment

Usai Soimah, Rafly Buat Rita Sugiarto Deg-degan di D'Academy 3

Fimela.com, Jakarta Menginjak babak 6 besar, para kontestan D'Academy 3 kian menunjukkan kemajuan yang pesat. Masing-maisng dari mereka tampil maksimal di atas panggung termasuk Rafly.

Membawakan lagu bertajuk 7 Kata Cinta, kontestan asal Gowa ini dibalut kostum panggung santai dengan warna yang nyentrik. Bahkan, ia tampil enerjik dengan ikut menggoyangkan badan.

Rafly, kontestan D'Academy 3 (Adrian Putra/Bintang.com)

Aksi Rafly di konser final top 6 grup 1 yang digelar pada Senin (4/4/2016) malam sanggup mencuri perhatian para juri. Mereka memberikan berbagai pujian untuk suguhan istimewa yang diberikan Rafly.

Salah satu pujian datang dari Rita Sugiarto yang mengaku deg-degan. Sebelumnya, Rafly juga sempat membuat Soimah deg-degan karena dipenampilan terdahulu ia tidak berhasil.

"Malam ini kamu bikin deg-degan Bunda Rita Sugiarto. Lagunya udah bagus, nyanyinya udah bagus, saya berpikir mau diapain ini reff eh ternyata enak, reff kedua dibikin tambah enak lagi," ungkap Rita Sugiarto.

Rita Sugiarto (Adrian Putra/Bintang.com)

Selain itu, pujian kembali meluncur dari pelantun Sejuta Luka tersebut. Ia menyampaikan bahwa Rafly kini telah dapat menguasai panggung dan makin percaya diri.

"Bener-bener kamu makin pede, makin bisa menguasai panggung sudah nggak demam lagi, Rafly makin canggih," tambah Rita Sugiarto di konser D'Academy 3 semalam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading