Sukses

Entertainment

Ada Yoona SNSD, Rating Drama God of War Tertinggi di Cina

Fimela.com, Jakarta Kepopuleran Yoona SNSD di Negeri Tirai Bambu ternyata telah berpengaruh besar pada kesuksesan drama God of War, Zhao Yun. Menurut berita yang dimuat Soompi, drama Cina pertama Yoona ini berhasil mendapat rating tertinggi pada episode perdananya.

Rating yang diperoleh yaitu 17,3 persen. Angka tersebut menjadikan God of War, Zhao Yun nomer satu di slot waktu penayangannya, sekaligus menjadi drama terpopuler Cina pekan ini.

Yoona SNSD dalam drama God of War, Zhao Yun. Foto: Soompi

Sebelum resmi tayang, drama ini sudah mencuri perhatian lantaran kolaborasi aktor top Korea dan Cina yang menjadi pemain utamanya. Adalah Lin Geng Xin yang berperan sebaagai Zhao Yun dan Yoona sebagai Xiahou Qing Yi.

Secara garis besar, drama God of War, Zhao Yun berkisah tentang sosok militer terkenal bernama Zhai Yun yang hidup pada awal periode Three Kingdoms. Nantinya, ia dan Xiaohou Qing Yi akan saling jatuh cinta. Suatu ketika, Xiaohou Qing Yi 'ditampar' oleh kenyataan sebenarnya tentang sosok sang kekasih.

Yoona SNSD dalam drama God of War, Zhao Yun. Foto: via always-here5.tk

Drama terbaru Yoona SNSD ini melibatkan sutradara kawakan Cina seperti Ting Yang Kuo dan martial arts Gue Jian Yong. Keterlibatan keduanya menjadi indikasi bahwa God of War, Zhao Yun ingin memanjakan penonton setia saluran Hunan TV dengan kualitas yang ditampilkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading