Sukses

Entertainment

Film Get Up Stand Up Angkat Kisah Cinta Antar Komika

Fimela.com, Jakarta Para jebolan kompetisi Stand up Comedy salah satu stasiun televisi swasta dikumpulkan dalam sebuah cerita bergenre drama komedi percintaan yang unik, Get Up Stand Up. Para Komika akan dikomandoi oleh Babe Cabita dan Indro Warkop.

Fenomena stand up comedy di Indonesia menjadi alasan utama bagi rumah produksi KG Studio untuk mengangkat film mengisahkan hidup para komika.

Indro Warkop (Nurwahyunan/bintang.com)

"Get Up Stand Up ini terinspirasi dari keadaan yang nyata, stand up kan genre komedi yang lagi berkembang di Indonesia. Kami angkat kisah dibalik kehidupan seorang komika baik dari perjuangannya untuk sukses maupun percintaan," ucap Teezar Sjamsudin selaku sutradara film Get Up Stand Up di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (4/4/2016).

Kisah yang diceritakan dalam film Get Up Stand Up ditulis skenarionya oleh Bagus Bramanti. Menghadirkan Bintang Utama yakni Abdur, Babe Cabita dan Acha Sinaga. Meski background didominasi para komedian, nyatanya film Get Up Stand Up mampu menghadirkan drama percintaan yang menyentuh.

"Momen ketika awal ditawarin main film ini memang banyak perubahan dari sisi cerita. Saat sudah fix ceritanya, saya bacanya terharu juga dengan drama percintaan yang dikisahkan," kata Babe Cabita.

Poster film Get Up Stand Up. Foto: Instagram

Mengenai tantangan, Babe Cabita dan Abdur mengaku tidak terlalu banyak kesulitan. Selain film diisi para komika, cerita yang diangkat memang menjadi latar belakang bagi keduanya.

"Kalau tantangan, aku mikir bisa enggak yah aku akting drama. Setiap malam ya deg-degan, susahnya sih akting nangis. Cukup lumayan susah, jadi udah tau lah akting nangis bagaimana," jelas Babe.

"Ini pengalaman pertama, akting serius sama Babe itu yang paling susah. Ada adegan saya harus marah, tapi Babe selalu susah diajak serius, bercanda terus," timpal Abdur. Film Get Up Stand Up yang akan tayang 7 April 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading