Sukses

Entertainment

Aksi Heroik Dwayne Johnson di Film Baywatch

Fimela.com, Jakarta Salah satu serial paling popular di era 90-an, Baywatch, diangkat ke layar lebar. Film ini menggandeng para bintang ternama seperti Dwayne Johnson dan Zac Efron.

Wajar saja kalau film tentang penyelamat pantai ini sangat ditunggu oleh para penggemarnya. Apalagi tim produksi dan para pemain Baywatch termasuk rajin menggoda penggemar dengan merilis foto-foto terbaru dari lokasi syuting.

Yang terbaru, Dwayne Johnson alias The Rock memposting salah satu foto adegan dari film Baywatch. Dalam foto itu, Dwayne Johnson sepertinya sedang melakukan aksi heroik yaitu menyelamatkan seorang anak laki-laki.

Ia terlihat menggendong bocah tersebut dan membawanya ke pinggir pantai. Postingan tersebut juga disertai kepsyen yang mengajak publik untuk menghormati para penjaga pantai di seluruh dunia. Bagaimanapun juga mereka harus siap sedia jika terjadi hal darurat di pantai dan bertugas menyelamatkan hidup orang lain.

 Pemain film Baywatch. foto: instagram

Sementara itu, film Baywatch mengisahkan tentang penjaga pantai super serius (Dwayne Johnson) yang terpaksa harus bekerja sama dengan seorang anak muda yang pemarah (Zac Efron).

Selain Dwayne Johnson dan Zac Efron, film ini juga dibintangi oleh Alexandra Daddario, Kelly Rohrbach, Priyanka Chopra, Ilfenesh Hadera dan David Hasselhoff.. Film Baywatch yang disutradarai Seth Gordon ini rencananya akan dirilis pada 19 Mei 2017 mendatang

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading