Sukses

Entertainment

Acha Sinaga Rela Jalan Bareng Babe Cabita

Fimela.com, Jakarta Bagaimana kalau komika Babe Cabita jalan bareng si cantik Acha Sinaga? Ini bukan kejadian dalam film saja, tapi juga dalam kehidupan sehari-hari. Babe dan Acha memang bermain bersama di film Get Up Stand Up.

Walaupun harus berpacaran dengan Babe Cabita di film tersebut, diakui Acha Sinaga yang berperan sebagai Fatiya, tidak membuat kekasihnya cemburu.

Babe Cabita dan Acha Sinaga di preskon film Get Up Stand Up (Yunan Laziale/bintang.com)

"Dia gak cemburan. Cuek malah dia, aku kadang sampai bingung saking cueknya dia. Hahaha," ucap Acha Sinaga yang ditemui di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin, (4/4/2016)

Untuk mendalami peran, bahkan Acha dan Babe melakukan pendalaman chemistry dengan bepergian bersama. Acha juga turut mengajak kekasihnya ketika ia bepergian dengan Babe.

Foto Behind The Scene Syuting film Get Up Stand Up (Andy Masela/bintang.com)

"Pas syuting film ini aku memang punya (pacar). Bahkan pada saat kita jalan bareng untuk bangun chemistry sama Babe, aku ajak pacar juga saat itu. Tapi dia (pacar) fine-fine saja sih," jelas Acha.

Film Get Up Stand Up akan tayang mulai 7 April besok. Selain Babe Cabita dan Acha Sinaga, film ini juga dibintangi oleh Abdur, David, Dzawin, Sri Rahayu, Wira, Deni Suhendi dan Indro Warkop.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading