Sukses

Entertainment

Curi Kesempatan, Babe Cabita Cium Acha Sinaga di Get Up Stand Up

Fimela.com, Jakarta Babe Cabita berimprovisasi memeluk dan mencium Acha Sinaga dalam film Get Up Stand Up karya sutradara Teezar Sjamsuddin. Acha mengatakan adegan tersebut membuatnya kaget lantaran memang tidak ada di skenario yang telah ditentukan.

"Kalau boleh jujur, peluk dan cium tidak pernah ada di naskah. Gak tau kenapa tiba-tiba Babe nyium aku," ucap Acha Sinaga ditemui Bintang.com saat menghadiri screening film Get Up Stand Up di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (4/4/2016).

Indro Warkop (Nurwahyunan/bintang.com)

Pun demikian, Acha mengaku tidak mempermasalahkan akting di luar skenario yang dilakukan Babe. Menurutnya, hal yang dilakukan Babe adalah bagian dari improvisasi aktingnya.

"Tapi hasilnya bagus dan terlihat natural. Gak ada masalah kok, cuma sebatas akting aja kan," terang Acha Sinaga.

Adapun Babe pun mengakui hal yang lakukan dengan mencium kening Acha Sinaga adalah bagian untuk perannya agar terlihat lebih drama.

Kata Babe, tidak ada unsur apapun ia memeluk dan mencium kening Acha. "Gak, gak ada unsur apapun. Aku memang melakukan itu biar lebih dramatisir suasana aja, dia kan lagi sakit ceritanya, dan aku pamit ya terlintas pisahnya seperti itu (mencium kening)," jelas Babe Cabita.

Foto Behind The Scene Syuting film Get Up Stand Up (Andy Masela/bintang.com)

Ketika ditanya tentang apa rasanya mencium kening Acha Sinaga, Babe yang memang merupakan komedian menjawab dengan candaan. "Ya rasanya empuk gimana gitu," kata Babe seraya tertawa.

Film Get Up Stand Up sendiri akan tayang 7 April 2016 di seluruh bioskop tanah air. Film ini turut dimeriahkan para komika, seperti Babe Cabita, Abdur, David, Dzawin, Sri Rahayu, Wira, Deni Suhendi, Indro Warkop dan Acha Sinaga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading