Sukses

Entertainment

Armand Maulana Segarkan Diri Lewat Projek Solo

Fimela.com, Jakarta Dua puluh tahun lebih bermusik bersama Gigi tidak menjadikan Armand Maulana berpuas diri. Menggandeng musisi muda seperti Lale dan Ilman Maliq The Essentials serta Nino Ran, Armand merilis projek solo single Hanya Engkau Yang Bisa. Projek yang menjadi bentuk kegelisahan Armand yang tak tertuang di Gigi.

"Sebenarnya projek ini men-service kegelisahan saya yang tak tertuangkan di Gigi. Selama 20 tahun lebih bersama Gigi, saya perlu refreshing untuk diri saya agar lebih baru dalam berkarya," ujar Armand Maulana di Hard Rock Cafe, kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (5/4/2016).

Armand Maulana (Adrian Putra/Bintang.com)

Sejak lama Arman memilik keinginan bekerjasama dengan musisi-musisi muda di projek solo ini. Namun tetap dengan menonjolkan nuasa musik di era 80 atau 90an. Lagu yang bercerita tentang sebuah keindahan cinta dari sepasang kekasih.

"Buat saya bekerjasama dengan musisi yang muda ataupun yang tua adalah ilmu. Buat saya sekarang ingin kerjasama dengan musisi-musisi muda karena ingin refresh dari segala sudut," jelas Armand.

Armand Maulana (Adrian Putra/Bintang.com)

Selama sebulan setengah, Armand dan ketiga musisi tersebut menyelesaikan single Hanya Engkau Yang Bisa. Kehadiran lagu ini diharapkan dapat didengar dan menjadi vitamin bagi belantika musik Indonesia.

"Mudahan-mudahan akhir Desember akan keluar album. Bisa didengarkan semua orang, dan menjadi vitamin untuk musik Indonesia," pungkas Armand Maulana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading