Sukses

Entertainment

Jennifer Lopez Bocorkan Single Terbaru

Fimela.com, Jakarta Penyanyi seksi asal Amerika Serikat Jennifer Lopez baru-baru ini memberikan bocoran single terbarunya yang berjudul Ain't Your Mama. Single tersebut juga rencananya akan diperkenalkan oleh sang penyanyi pada minggu ini di American Idol.

Melalui Facebook, J-Lo melakukan wawancara untuk acara tersebut. Jennifer Lopez juga menyanyikan sedikit bagian lagu barunya yang akan dibawakannya di American Idol lewat video tersebut.

Jennifer Lopez (via Hollywoodlife.com)

Jika didengarkan, lagu baru J-Lo kental dengan nuansa latin. Kemudian si bagian lagu tersebut juga terdapat lirik yang berbunyi 'Ain't gonna do your laundry / I ain't your mama'.

Acara grand final American Idol musim ini dijadwalkan akan digelar pada 7 April 2016 mendatang. Jennifer Lopez yang dijadwalkan akan tampil di acara tersebut juga menjanjikan penampilan yang energik untuk para penonton.

Jennifer Lopez (AFP/Bintang.com)

Sebelum ini Jennifer Lopez juga tampil di Carpool Karaoke bersama Jems Corden. Dalam acara tersebut J-Lo membiarkan James untuk mengerjai Leonardo DiCaprio dengan mengirimkan pesan singkat melalui ponselnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading