Sukses

Entertainment

Ungkapan Rasa Cinta Kevin Aprilio Kepada Vicy Melanie

Fimela.com, Jakarta Perjalanan cinta Kevin Aprilio dengan Vicy Melanie yang baru tujuh bulan terjalin memang masih terhitung singkat. Kemesraan keduanya tampak saat sedang menghabiskan waktu bersama.

Vicy yang berusia setahun lebih tua mengakui selama menjalin hubungan percintaan dengan Kevin, anak dari musisi Adi MS tersebut diakuinya merupakan sosok pria yang romantis. Tujuh bulan berpacaran, Vicy merasakan banyak hal-hal positif yang dia terima dari sosok Kevin Aprilio.

Kevin Aprilio dan Vicy Melanie. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Dia baik, nyambung juga, banyak hal positif yang ada di dia, Ya setiap hari dia juga makin romantis," ungkap wanita yang berprofesi sebagai model saat ditemui Rivan dari Bintang.com di Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (5/4/2016).

Mendengar jawaban Vicy mengenai sosok pacarnya dibilang romantis, sontak Kevin pun langsung memberikan salah satu hal romantis yang dia lakukan untuk sang pacar.

Kevin Aprilio dan Vicy Melanie. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Tidak dengan bunga atau kejutan, diakui Kevin, salah satu sisi romantisnya adalah dengan menggambarkan sosok Vicy kedalam sebuah lagu romantis yang dibuat sebagai bentuk cintanya terhadap sang kekasih.

"Pernah ada sih. Saya lagi bikin project solo namanya Kevin and The Rose. Jadi ada cowo bertiga yang nyanyi dan saya main piano. Salah satu lagunya soal dia sih. Jadi berguna juga dia buat kreativitas saya," sambung Kevin Aprilio tersipu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading