Sukses

Entertainment

Antara Abdur dan Babe Cabita, Acha Sinaga Pilih Mana?

Fimela.com, Jakarta Aktris pendatang baru Acha Sinaga menceritakan perannya di film Get Up Stand Up. Ia berperan sebagai Fatiah, kekasih dari Babe Cabiita yang berprofesi sebagai penyiar radio. Acha menganggap peran tersebut sebagai tantangan baru baginya. Ia mengatakan beradu peran dengan Babe dan Abdur cukup membuatnya sulit fokus dalam berakting.

"Sulitnya tuh karena setiap take dan beradu peran dengan Babe dan Abdur ya bikin ketawa terus. Akunya jadi susah fokus, harus nahan tawa juga, kan aku dituntut harus nangis, akting sedih," ucap Acha Sinaga ditemui Bintang.com di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (4/4/2016).

Foto profil Abdur (Andy Masela/bintang.com)

Dara kelahiran Medan, 30 Juni 1989 ini mengatakan film Get Up Stand Up memiliki pesan moral mendalam, khususnya untuk generasi muda. "Film ini bisa memberikan masukan khususnya kepada anak muda untuk tahu maksud tujuan hidup dia apa. Di film ini dicontohkan seperti Babe Cabita yang saat ini bisa sukses dan jadwalnya sekarang padat banget," ucap Acha.

Dihadapkan dengan dua jebolan stand up comedian, Acha memiliki pandangan untuk memilih siapa yang cocok mendampingi hidupnya dalam film Get Up Stand Up.

"Untuk jangka panjang aku lebih pilih Abdur ya. Dia orang yang serius dan berpikir panjang. Kalau kita mau berumah tangga sama dia, kita merasa aman gitu. Jadi dia future husband yang cocok sih kalau menurut aku," terangnya.

Babe Cabita (Andy Masela/Bintang.com)

Adapun di film sendiri, Acha sebagai Fatiya memang memilih Babe sebagai kekasihnya. Ia melihat karakter Babe sangat luar biasa dengan segala perjuangannya dari titik nol.

"Aku lebih pilih Babe Cabita. Karena dia tuh bisa diibaratkan berlian di atas pasir. Dia tuh pintar, hatinya baik. Walaupun kadang suka ngeselin dan bikin gemes, tapi dia baik banget. Kalau lihat orang membutuhkan sesuatu, dia bantu. Nggak cuma manusia, kucing kelaparan aja dia beliin nasi padang waktu itu," jelas Acha Sinaga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading