Sukses

Entertainment

Daniel Radcliffe Tak 'Bernyawa' di Trailer Film Swiss Army Man

Fimela.com, Jakarta Meski dihujani kritik bahkan ditinggalkan penontonnya di Sundance Film Festival awal tahun lalu, film Swiss Army Man tetap bakal ditayangkan bebas di bioskop. Film yang dibintangi Daniel Radcliffe ini pun sudah merilis trailer pertamanya.

Video dibuka dengan adegan dari seorang pemuda yang patah semangat dan ingin gantung diri bernama Hank (Paul Dano). Namun saat ingin melancarkan aksinya, konsentrasi Hank tiba-tiba terganggu oleh keberadaan 'mayat' pria di pinggir pantai.

Daniel Radcliffe dalam film Swiss Army Man. Foto: via dailymail.co.uk

Dia adalah Manny yang diperankan Daniel Radcliffe. Di awal trailer, Manny sempat menggoda Hank dengan buang gas. Hank pun mencoba memanfaatkan Manny yang tak bernyawa ini untuk kelangsungan hidupnya di hutan. Dalam imajinasi Hank, Manny dapat berinteraksi baik dengannya.

Meski dihujani kritik, namun film ini berhasil menjadi pemenang dari Sundance Film Festival. Kepada EW Chris Nashawaty menyatakan, Swiss Army Man adalah film yang keren karena berhasil menumbuhkan imajinasi yang mengesankan bagi penontonnya.

Daniel Radcliffe dalam film Swiss Army Man. Foto: via slashfilm.com

Saat menghadiri Sundance Film Festival, Daniel sempat berbagi kesan tentang film terbarunya tersebut. "Sebuah kesempatan dapat memainkan peran seorang pria yang sudah meninggal dalam konteks ini sangat menyenangkan dan sayang untuk dilewatkan," paparnya.

Selain bertindak sebagai sutradara, Dan Kwan dan Daniel Scheinert juga menulis sendiri skenario dari film Swiss Army Man. Fim Daniel Radcliffe ini ditargetkan rilis di bioskop-bioskop Amerika Serikat pada 17 Juni mendatang. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading