Sukses

Entertainment

Reaksi Personel Gigi Dengar Projek Solo Armand Maulana

Fimela.com, Jakarta Armand Maulana bersyukur keinginannya menggarap projek solo didukung personel Gigi. Bahkan, punggawa Gigi turut hadir di show case projek solo Armand yang berjudul 'Hanya Engkau Yang Bisa'. Hanya saja, mereka tak menyangka Armand yang begitu lekat dengan Gigi dapat membuat warna lagu yang berbeda.

"Mereka support. Mereka sendiri kaget pas dikasih dengar lagu ini. Enggak kebayang gue bisa ke arah situ. Di projek ini saya enggak libatkan anak-anak Gigi. Kalau iya, sama juga bohong karena muternya di situ-situ saja," kata Armand Maulana di Hard Rock Cafe, kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (5/4/2016).

Armand Maulana (Adrian Putra/Bintang.com)

Menurut Armand, dari segi musik sudah jelas menjadi pembeda antara projek solonya dan bersama Gigi. Di sini Armand menggandeng musisi muda seperti Lale dan Ilman Maliq n The Essentials, serta Nino Ran. "Dan saya akan pertahankan itu terus dalam membuat projek solo, baik album atau lagu," katanya.

Lebih lanjut Armand mengatakan, lagu Hanya Engkau Yang Bisa berkisah tentang kekuatan cinta sepasang kekasih. Namun Armand membantah jika lirik lagu itu merupakan cermin dari kisahnya dengan sang istri, Dewi Gita.

Armand Maulana launching single  (Adrian Putra/Bintang.com)

"Lirik buat cewek atau cowok tentang pasangannya dimana cinta mereka sudah kuat banget. Ini bukan mengenai saya dan Dewi. Kalau duet yang dulu memang benar tentang kita berdua. Tapi sekarang bukan," pungkas Armand Maulana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading