Sukses

Entertainment

Gaya Bugar Ala Ayu Ting Ting, Anda Juga Bisa Kok

Fimela.com, Jakarta Untuk mendapatkan tubuh seksi dan bugar, ternyata Ayu Ting Ting punya rahasia. Namun ia tak pelit berbagi rahasia yang membikin tubuhnya singset dan ramping. Salah rahasianya adalah berolahraga.

Olah raga apa yang dilakoni pelantun tembang Alamat Palsu ini sehingga tubuhnya bisa bugar? Ayu ternyata melakoni Muay Thai, Pilates dan juga Yoga. Seusai latihan dengan peluh masih bersimbah di badannya ia mengabadikan diri. Dan tak lama foto adan juga rekaman aktifitasnya berlohraga itu sudah beredar di dunia maya. "Semangat pagi....... selalu hidup sehat 💪🏻😝🍁🍂🌻🔥🌞💥," begitu Ayu menulis di sisi sebuah foto dirinya usai berolah raga. Keringat masih tampak jelas di sekujur wajahnya.

Ayu Ting Ting tampak bugar setelah berolahraga. (Instagram @ayutingting92)

Akftifitas Ayu yang mengunggah foto dirinya usai berolah raga banyak mendapat komentar dari netizen. "Klihatan seksi bangettt @ayutingting92 keringatan. Ahhaiiddeeeee .....," kata pemilik akun @ithaoktaviana88.

Ada juga yang setengah kaget menyaksikan Ayu mau mengunggah foto dirinya tanpa make up usai berolahraga. "Sesuatu banget liat ayu keringetan..," kata pemilik akun @sandychia28_yahoo.co.id.

Ayu memang tak mau menampilkan dirinya apa adanya. Meski tak bermake up ia tetap percaya diri. Justru kenaturalan yang ia tampilkan ini yang banyak disuka penggemarnya. "Natural lebih cantik. kelihatan muda banget," kata pemilik akun @hestimarlianasari.

 

Waduhhhh 😰😥 hrus semangat bung @andre_talabessy

A video posted by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

Ayu Ting Ting sadar benar kalau di dalam tubuh yang sehat terdapat pula jiwa yang sehat. Ia menyehatkan tubuhnya agar bisa melakukan beragam aktifitas di dunia keartisan. Saat kariernya lancar, hatinya pun senang. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading