Sukses

Entertainment

Akting Cut Mini di Film Juara Dipuji Sang Sutradara

Fimela.com, Jakarta Keterlibatan aktris senior Cut Mini di film Juara benar-benar berkesan. Aktingnya turut dipuji sang sutradara, Charles Gozali. Ia mengakui kehebatan akting Cut Mini yang berperan sebagai Ibu dari karakter yang dimainkan oleh Bisma SM*SH.

"Siapa yang tidak kenal Cut Mini, dia aktris senior dan aktingnya di setiap film sangat luar biasa,” ujar Charles Gozali selaku sutradara film Juara ditemui di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (7/4/2016).

Harapan pemeran film 'Laskar Pelangi', Cut Mini, mencintai dan menghargai karya film lokal terus digalakkan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

“Aktingnya di tiap film yang dibintanginya selalu bagus. Begitu juga di film Juara, sangat menarik dan membuat saya haru," lanjut Charles.

Dipuji aktingnya, Cut Mini justru merendah. Pemain film Laskar Pelangi ini mengaku bisa tampil bagus dengan aktingnya karena memang didukung orang-orang hebat dibelakangnya.

"Kalau dibilang keren bangat, semua tidak hanya saya sendiri yang berjalan. Dari awal saya terjun ke film, banyak proses yang saya lalui,” tutur Cut Mini dalam kesempatan yang sama.

Foto Preskon film Juara (Andy Masela/bintang.com)

“Alhamdulillah saya mendapat tim yang hebat dan sangat mendukung saya. Makanya saya merasa harus memberikan totalitas akting saya," pungkas Cut Mini.

Selain Cut Mini, film Juara turut dibintangi Bisma SM*SH, Tora Sudiro, Ciccio Manassero, Anjani Dina, Mo Sidik, Cecep Arif Rahman, dan masih banyak pemeran figuran lainnya. Film yang tadinya bertajuk Juara The Movie ini akan rilis pada 14 April mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading