Sukses

Entertainment

Film Juara, Terinspirasi dari Semangat Bisma SM*SH

Fimela.com, Jakarta Sebuah film bergenre action-comedy kembali meramaikan perfilman Indonesia. Adalah MagMa Entertainment selaku rumah produksi memperkenalkan karyanya dengan judul 'Juara’ dan dibintangi oleh Bisma SM*SH. Setelah grup SM*SH lama vakum, Bisma memang lebih fokus ke bidang akting.

Pemilik nama lengkap Bisma Karisma ini juga sempat tampil di sejumlah sinetron. Film Juara, menceritakan semangat anak muda yang ingin membanggakan orangtuanya. Bumbu cerita dengan tema bela diri pencak silat menjadi balutan yang unik ditambah unsur komedi segar.

Poster film Juara The Movie. foto: sidomi

Tak hanya itu, bumbu drama dengan percintaan juga sangat melengkapi unsur cerita yang dipaparkan sang sutradara, Charles Gozali di film Juara. "Film ini terinspirasi dari seorang bintang utamanya, yaitu Bisma. Selain itu kami memang sudah lama enggak bikin film action,” ungkap Charles Gozali, sutradara film Juara saat ditemui di press screening film Juara di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (7/4/2016).

“Begitu dengar ada pemain baru walau bukan fighter, kita tertarik. Dia (Bisma) sangat memiliki alasan unik untuk bermain di film ini dan dia mau jadi juara, makanya kita mencoba membuat film Juara," sambung Charles.

Meski sudah hengkang dari boyband yang telah membesarkan namanya, Bisma Karisma, tertarik untuk terjun ke dunia seni peran. (Andy Masela/Bintang.com)

Alasan lain Charles Gozali ingin menggarap film ini diakuinya lantaran ketertarikannya kepada Bisma. Salah satunya adalah, Bisma ingin memberangkatkan haji orangtuanya dari hasil jerih payahnya di film ini.

Selain Bisma SM*SH, film ini turut dibintangi Tora Sudiro, Cut Mini, Ciccio Manassero, Anjani Dina, Mo Sidik, Cecep Arif Rahman dan Arthur Stefano. Film Juara akan dirilis pada 14 April mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading