Sukses

Entertainment

Dengan Kanye West, Kim Kardashian Ingin Hamili Lagi

Fimela.com, Jakarta Kim Kardashian dikabarkan tengah menjalani program untuk kehamilan anak ketiga dari buah pernikahannya dengan suami, Kanye West.

Menurut sumber terdekat mereka, Kim memang sangat mencintai kedua anaknya, North dan Saint West. Ia juga tidak menutup kemungkinan untuk hamil lagi.

"Kim itu memang telah memiliki perasaan untuk siap hamil anak ketiga lagi, Kanye juga pasti senang dengan kesiapan Kim untuk hamil lagi, karena akan menjadi sempurna rumah tangga Kim dan Kanye," kata sumber dilansir dari Aceshowbiz, Jumat(8/4/16).

Rapper berusia 38 tahun, Kanye West inginkan kehamilan anak ketiga pada istrinya Kim Kardashian. (AFP/Bintang.com)

Karena memiliki masalah pada rahimnya itu, Kim tidak bisa memastikan kapan akan menjalani program kehamilan untuk anak ketiga dengan Kanye west itu.Apalagi, sebelumnya memang Kim memiliki masalah pada kandungannya itu.

"Dia(Kim) belum tahu apa yang harus dilakukan,apalagi mengingat dia sempat mengalami masalah placenta di rahimnya, dia memang senang dan siap hamil lagi tapi dia juga tidak ingin mengambil resiko pada kesehatannya," pungkasnya.

Sumber itu mengatakan kepada HollywoodLife.com,

Kim Kardashian dan Kanye West menikah setahun silam setelah perceraiannya dengan Kris Humphries. Dari pernikahannya dengan Kanye, Kim memiliki dua orang anak, North dan Saint West yang sempat menjadi bahan perbincangan penggemar tentang nama kedua anaknya itu.

Ia pun sempat diberitakan mengalami beberapa masalah saat melahirkan Saint, karena adanya plasenta tumbuh terlalu dalam yang ada pada rahimnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading