Sukses

Entertainment

Kim Go Eun Ditawar Bintangi Drama Terbaru dari Park Bo Gum

Fimela.com, Jakarta Akting Kim Go Eun di drama Cheese in the Trap sebagai Hong Seol telah mencuri perhatian. Banyak produser yang mulai tertarik untuk melibatkannya di sederet judul drama. Seperti drama Moonlight Drawn by Clouds yang dibintangi Park Bo Gum.

"Kim Go Eun tengah dalam perbincangan untuk menjadi pemain utama wanita di drama terbaru KBS 2TV Moonlight Drawn by Clouds. Staf produksi dan agensi Kim Go Eun sudah berkomunikasi dan mereka akan membuat keputusan akhir secepatnya," ucap salah satu perwakilan drama dikutip Soompi.

Park Bo Gum (Via ©dramafever.com/jje)

Jika Kim Go Eun menerima tawaran ini, maka ia akan berperan sebagai Hong Ra On, seorang wanita muda yang berhasil menjadi kasim istana. Sedangkan Park Bo Gum akan memerankan tokoh Putra Mahkota Hyomyeong.

Selain Kim Go Eun, dua aktris lainnya juga dikabarkan telah menerima tawaran peran Hong Ra On. Adalah Kim Ji Won dan Seolhyun AOA. Kim Ji Won sendiri kini tengah terlibat dalam drama Descendants of the Sun dan Seolhyun pada film A Murderer's Guide to Memorization.

Kim Go Eun resmi menggantikan Suzy Miss A untuk menjadi pasangan Park Hae Jin di 'Cheese in the Trap'. Foto: Soompi

Mengadaptasi dari web novel populer, Moonlight Drawn by Clouds akan berlatar belakang era Joseon di abad ke-19. Drama pertama yang bakal memasangkan Park Bo Gum dan Kim Go Eun ini ditargetkan rilis pada Agustus mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading