Sukses

Entertainment

Lima Tahun Nikah, Curahan Hati Adelia pada Pasha Ungu

Fimela.com, Jakarta Tak terasa pernikahan Adelia Wilhelmina dengan Pasha Ungu telah memasuki tahun yang ke-5. Sebagai rasa syukur, mereka merayakan ulang tahun pernikahan mereka pada 27 Maret 2016 lalu. Mereka sangat bahagia, terlebih Adelia. Ia mengunggah foto-foto perayaan tersebut dan menulis kalimat doa dan harapannya.

"Sayang happy anniversary yaa...5 tahun sayang gak berasa sama sekali dapet 3 jagoan yang lucu2 dan ganteng...mommy bersyukur bgt dengan apa yang Allah kasih u mommy sekarang...," ungkap Adelia.

Adelia Wilhelmina dan Pasha Ungu (Instagram/@adeliapasha)

 

"Mommy tau dengan semua yang terjadi dipernikahan kita semuanya karena Allah...cobaan yang datang jadi penguat hubungan kita pun dari Allah...
Mudah2an Allah slalu mempersatukan kita dlm kebahagiaan dijauhkan dari cobaan...," sambungnya.

"Mudah2an daddy slalu jadi imam mommy yang slalu sayangin n cintain mommy n anak2nya...Maaf blun bisa jadi istri yang perfect untuk daddy,Ibu yang baik untuk anak2...Slalu pusingin daddy pengen ini pengen itu...Slalu ngeluh tapi daddy slalu berusaha dapetin yang mommy mau...Maafin aku yaa dadd...I ❤️U," kata Adelia.

Adelia Wilhelmina dan Pasha Ungu (Instagram/@adeliapasha)

Dalam bagian lain, Adelia juga menggungkapkan kalimat romantis kepada Pasha Ungu. Begini kalimat yang ditulis Adelia, "Suamiku Surgaku❤️❤ Disaat tanganku masi menggenggam tanganmu...disaat itulah cinta kita tak akan pernah terputus ~DW~".

Sekadar mengingatkan, Adelia menikah dengan Pasha Ungu pada 27 Maret 2011. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai tiga orang anak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading