Sukses

Entertainment

Lima Tahun Bersama Pasha Ungu, Adelia: Suamiku Surgaku

Fimela.com, Jakarta Adelia Wilhelmina menulis kalimat-kalimat romantis pada Pasha Ungu saat ulang tahun pernikahannya yang kelima, 27 Maret 2016 lalu. Para netizen seolah dibuat iri dengan kemesraan Adelia dengan Pasha. Terlebih dengan kalimat-kalimat puitis yang ditulis wanita kelahiran 22 Maret 1989 itu.

"Suamiku Surgaku❤️❤Disaat tanganku masi menggenggam tanganmu...disaat itulah cinta kita tak akan pernah terputus ~DW~," tulis Adelia sebagai keterangan foto.

Dalam foto itu, mereka terlihat saling berjabatan tangan di bibir pantai. Mereka tak peduli dengan terik matahari. Mereka kompak mengenakan kacamata.

Adelia Wilhelmina dan Pasha Ungu (Instagram/@adeliapasha)

 

"Cie² romantis banget sih sosweat deh,love u mommy and abang 😘😄👫💑💞@adeliapasha," puji akun @dinarauliasaid.

Pada foto yang lain, masih mengenakan busana dan tempat yang sama, tangan kiri Pasha asyik merangkul pundak istrinya itu. Tangan kanan Adelia, diletakkan di dada Pasha.

"Kamu adalah tempatku berlabuh,berbagi,dan juga surgaku❤️❤️," tulisnya.

Adelia Wilhelmina dan Pasha Ungu (Instagram/@adeliapasha)

"Terharu,bahagia liat kemesraan kesayanganku .semoga kalian sll romantis.bahagia.dan di jauhkan sama orang2 yg mendzolimi rumah tangga momy & daddy pashanya ;-( Amiin . Love you Momy & Daddy @adeliapasha," tulis akun @isma_auliyanie mendoakan.

Dalam foto yang lain, Adelia dan Pasha Ungu asyik meniup lilin kue ulang tahun pernikahan yang berwarna mereah. Di sebelahnya terdapat foto Adelia dan Pasha, di atas terdapat lilin berangka 5 warna merah.

"bahagianya mereka.. aku ikut seneng.. langgeng yah mommy @adeliapasha sama aa pasha ganteng...," ungkap akun @fasyamaziyyah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading