Sukses

Entertainment

Bisma SM*SH Jadi Pemain Utama dan Produser di Film Juara

Fimela.com, Jakarta Angkat nama di dunia musik bersama boyband SM*SH, Bisma Karisma atau Bisma SM*SH mencoba menekuni dunia akting. Kini, lewat film Juara, ia menjadi bintang utama di film yang disutradarai Charles Gozali itu.

Charles menyebutkan, bahwa kehadiran Bisma di film Juara bukan hanya sebagai bintang utama. Bisma juga mensinergikan bakat dancenya menjadi seorang aktor laga, kemudian bakat musiknya ia kemas untuk membuat lagu di film Juara. Bahkan Bisma ternyata juga menjadi Co-produser untuk film tersebut.

Poster film Juara The Movie. foto: sidomi

"Film ini di Co Produseri oleh Bisma, dia tidak terima honor tapi justru keluar budget untuk film ini. Luar biasa bukan," tukas Charles Gozali di press screening film Juara di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu.

Sedangkan Bisma yang sudah beberapa kali tampil di sinetron dan serial televisi ini mengaku tidak akan meninggalkan dunia musik, meski kali ini bermain film layar lebar.

"Film adalah seni, modal untuk tetap ada di industri adalah dengan berkarya. Di film, kita buat film, di musik kita buat musik,” terang Bisma SM*SH.

Foto Preskon film Juara (Andy Masela/bintang.com)

“Saya enggak ninggalin musik sama sekali. Malahan di di film ini saya bikin tiga lagu juga. Saya suka nulis, bikin musik, film, teater apapun tentang seni yang membuat saya nyaman," pungkas Bisma.

Film Juara akan dirilis pada 14 April mendatang. Selain Bisma SM*SH, film ini turut dibintangi Tora Sudiro, Cut Mini, Ciccio Manassero, Anjani Dina, Mo Sidik, Cecep Arif Rahman, Qausar Harta Yudana, Arthur Stefano dan masih banyak pemeran figuran lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading