Sukses

Entertainment

Stuart Collin Lapor ke KPAI, Risty Tagor: Silakan Saja

Fimela.com, Jakarta Resmi bercerai dari Stuart Collin, Risty Tagor masih dirundung masalah dengan pelaporan Stuart ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). Pelaporan tersebut dinilai Stu lantaran Risty mempersulit untuk menemui anaknya.

Bagi Risty, usai divonis bercerai beberapa waktu lalu di Pengadilan Agama Jakartya Selatan, ia enggan terus berlarut-larut membicarakan masalahnya dengan Stuart. Ia memilih untuk fokus terhada dua anaknya yang hingga kini masih membutuhkan kasih sayangnya.

Foto profil Stuart Collin (Deki Prayoga/bintang.com)

"Nggak mau dibahas kemarin udah mau tutup buku. Aku mau fokus sama anak-anak nih, Arsen mau ultah kan," kata Risty Tagor ditemui di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Minggu (10/4/2016).

Mengenai laporan Stuart ke KPAI, Risty tidak terlalu mempermasalahkan hal tersebut. Baginya, pihak KPAI bisa melihat kondisi kedua anaknya yang ia asuh sendiri.

Foto Sidang Cerai Risty Tagor dan Stuart Collin (Deki Prayoga/bintang.com)

 

"Enggak apa-apa, silahkan kalau mau dicek ke rumah saya sama pihak KPAI silakan cek layak apa nggak dia tinggal di rumah saya. Ya nggak apa-apa," terang Risty Tagor.

Risty, lebih lanjut mengatakan tidak sama sekali mempersulit Stuart untuk menemui anaknya.

"Nggak ada yang mau aku perumit sama sekali. Saat ini aku mau fokus kerja, cari nafkah untuk anak juga sekarang," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading