Sukses

Entertainment

Pernah Berkasus, Raffi Ahmad Pahami Perasaan Zaskia Gotik

Fimela.com, Jakarta Tidak ada seorang pun yang ingin diterpa kasus hukum. Karenanya, Raffi Ahmad tahu betul perasaan Zaskia Gotik yang beberapa hari terakhir menjalani road show meminta maaf terkait kasus dugaan pelecehan Pancasila dan lambang negara.

Raffi mengaku pernah merasakan ada di posisi Zaskia, meski untuk kasus yang berbeda. "Kena masalah itu enggak enak bos, gue sudah pernah merasakan," aku Raffi Ahmad, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (11/4/2016).

Zaskia Gotik. (Adrian Putra/Bintang.com)

Seperti diketahui, Zaskia  tak pernah lelah meminta maaf atas perbuatannya yang dinilai telah melecehkan lambang negara. Buntut dari permohonan maafnya, Zaskia ditunjuk sebagai duta Pancasila oleh Fraksi PKB MPR RI, saat menghadiri acara pembekalan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945 kepada pelaku seni.

Sebagai sahabat, Raffi turut mendoakan Zaskia agar bisa melewati persoalannya. Apalagi saat ini Zaskia ditunjuk sebagai Duta Pancasila oleh Fraksi PKB di MPR RI. Dia berharap, penunjukkan itu menjadi titik terang bagi persoalan Zaskia.

Zaskia Gotik usai mengikuti sosialisasi Pancasila yang digelar Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa MPR RI belum lama ini.  (Adrian Putra/Bintang.com)

Selain berdoa Raffi Ahmad juga berharap Zaskia Gotik bisa kembali aktif  seperti  sebelum kasus ini muncul. "Kalau gue sih medoakan saja biar selesai urusannya. Biar dia (Zaskia Gotik) bisa kerja lagi," ujar Raffi usai memandu program musik pagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading