Sukses

Entertainment

Rilis Single di Bulan Dirgantara, Selvi Kitty Siapkan Diri

Fimela.com, Jakarta Ikut ambil bagian sebagai satu dari 25 artis Nagaswara yang akan merilis album di Bulan Dirgantara, Selvi Kitty tengah mempersiapkan diri. Tak hanya lagu, dance serta kostum juga menjadi perhatian utamanya.

"Persiapannya semaksimal mungkin diperhatiin dari lagu, dance, kostum karena selain ini launchingnya baru pertama karena aku di Nagaswara. Jadi, aku juga mempersiapkan diri karena bareng-bareng," ungkap Selvi Kitty kepada Bintang.com.

Selvi Kitty (Febio Hernanto/Bintang.com)

Selvi juga menjelaskan konsep acara yang akan melibatkan 25 artis Nagaswara untuk launching single secara bersamaan. Hal yang membuat berbeda adalah ketika acara ini mengusung tema DanceDhut.

"Konsepnya sama aja sama launching-launching biasa cuma ini bedanya adalah dari launching ini 25 artis Nagaswara dengan konsep DanceDhut. Beda dari yang lain pasti karena biasa launching itu selain ada konferensi pers tapi artisnya cuma beberapa tapi ini 25 artis Nagaswara disatuin di tanggal 15," tambah Selvi.

Selvi Kitty (Febio Hernanto/Bintang.com)

Sementara, DanceShut merupakan paduan antara dangdut dan dance. 25 penyanyi dangdut ini selain akan menyanyi, mereka akan menampilkan single baru secara medley.

Peluncuran single 25 artis Nagaswara ini akan digelar di Hanggar Skadron 021 Lanud Halim Perdana Kusuma pada 15 April mendatang pukul 14.00 WIB. Tak hanya Selvi Kitty, akan ada 24 aksi penyanyi dangdut yang akan memberikan tampilan istimewa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading